Sukses

Pilkada Kota Bogor, Aji Jaya Bintara Selangkah Lagi dapat Dukungan Golkar

Aji Jaya Bintara, yang akrab disapa Kang Jaya, baru-baru ini melakukan silaturahmi dengan Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat sekaligus Ketua DPP Golkar, MQ. Iswara.

Liputan6.com, Jakarta - Aji Jaya Bintara, yang akrab disapa Kang Jaya, baru-baru ini melakukan silaturahmi dengan Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat sekaligus Ketua DPP Golkar, MQ. Iswara.

Pertemuan tersebut semakin memperkuat spekulasi bahwa Kang Jaya akan maju dalam Pilkada Kota Bogor 2024 sebagai calon kuat yang diusung oleh koalisi besar, dengan Partai Golkar sebagai pemimpinnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kang Jaya disebut-sebut mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Bogor dengan dukungan penuh dari Partai Golkar yang memiliki 7 kursi di DPRD Kota Bogor.

Sembari melakukan pendekatan dan komunikasi secara intens dengan Partai-Partai lain seperti PKS, Demokrat, PDI-P, PPP dll.

“Kami optimis dengan dukungan yang akan diberikan oleh koalisi partai ini. Kami siap untuk maju dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor,” ujar Kang Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembangunan

Kang Jaya diharapkan dapat membawa perubahan dan pembangunan yang signifikan di Kota Bogor, dengan visi dan misi yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta keberlanjutan pembangunan infrastruktur yang sudah ada.

Kehadiran Kang Jaya dalam bursa Pilkada Kota Bogor ini tentu akan menjadi perhatian utama bagi masyarakat dan lawan-lawan politik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.