Sukses

Terima B1 KWK Gerindra, Agustiar-Edy Bawa Program Prabowo Demi Keberlanjutan Kemajuan Kalteng

Agustiar mengucapkan rasa terimakasih kepada Gerindra atas kepercayaan yang di diberikan untuk maju di Pilgub Kalteng. Ia juga berterimakasih kepada Prabowo atas amanah yang diberikan untuk membawa kemajuan bagi Kalteng.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran-Edy Pratowo telah resmi menerima SK B1 KWK dari Partai Gerindra. Hal itu membuat keduanya semakin konkret mengimplementasikan program-program Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk keberlangsungan pembangunan Kalteng.

Agustiar bertekad penuh untuk mendukung program-program Prabowo Subianto selaku Presiden terpilih dan juga Ketua Umum Partai Gerindra. Ia bersama Edy siap menjembatani program-program seperti makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah serta ibu hamil di Kalteng.

“Dengan adanya dukungan ini, kami akan bertanggungjawab dan menjadi jembatan bagi program-program Pak Prabowo,” ucap Agustiar di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024).

Tak lupa, Agustiar mengucapkan rasa terimakasih kepada Gerindra atas kepercayaan yang di diberikan untuk maju di Pilgub Kalteng. Ia juga berterimakasih kepada Prabowo atas amanah yang diberikan untuk membawa kemajuan bagi Kalteng.

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut memiliki tekad kuat untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat. Ia juga bertekad untuk menjadikan Bumi Tambun Bungai lebih maju, berkah, dan bermartabat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra terutama Pak Prabowo yang sudah mengusung kami pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” jelas Agustiar.

Dalam kesempatan yang sama, Edy Pratowo selaku Calon Wakil Gubernur Kalteng menunjukkan tekadnya bersama Agustiar. Ia bertekad untuk terus melanjutkan kinerja dan program dari pemimpin sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Kesejahteraan Rakyat

Bersama Agustiar, Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2024 itu mampu memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Keduanya diyakini bisa memberikan kemajuan yang signifikan untuk Bumi Pancasila.

“Tentu kita akan memperjuangkan, ini adalah amanah dan kami akan memperjuangkannya ke depan,” tandas Edy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.