Sukses

Hujan Tak Halangi Puluhan Ribu Gen Z Dukung Anwar-Reny Menangi Pilgub Sulteng

Imam menegaskan, berkumpulnya seluruh masyarakat Kota Palu malam ini hanya karena butuh pemimpin seperti Anwar-Reny. Pemimpin yang memahami keluh kesah dan kebutuhan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan tak halangi puluhan ribu generasi muda Kota Palu berkumpul memadati lapangan Undata Lama demi satu tujuan. Mereka mendukung pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Dukungan ini diberikan karena generasi muda ingin pemimpin yang bisa memberi ruang bagi generasi muda.

“Pak Anwar ini memberi ruang bagi kami anak-anak muda untuk mengekspresikan diri, maka kami berkumpul di sini,” tegas Tokoh Milenial Palu, Imam Bujeng, Jumat (23/8/2024).

Imam menegaskan, berkumpulnya seluruh masyarakat Kota Palu malam ini hanya karena butuh pemimpin seperti Anwar-Reny. Pemimpin yang memahami keluh kesah dan kebutuhan rakyat.

Pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) satu-satunya kandidat yang tidak hanya menjanjikan angan-angan. Melainkan aksi nyata berjuang untuk seluruh masyarakat Sulteng melalui programnya yang nyata.

Acara malam itu berlangsung dengan penuh semangat dan tanpa adanya tekanan atau imbalan apapun. Para generasi muda hadir secara sukarela, menunjukkan dukungan penuh mereka kepada pasangan Anwar-Reny.

Mereka percaya bahwa pasangan ini adalah sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan memberikan ruang yang lebih besar bagi kontribusi anak muda dalam pembangunan daerah.

“Kami datang ke sini tanpa uang tanpa sembako, kami hanya ingin melihat pemimpin kami Bapak Anwar dan Ibu Reny,” tegas Imam.

Para pendukung pasangan BERANI ini mengaku terinspirasi oleh rekam jejak Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, yang dinilai selalu berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Mereka menilai pasangan ini memiliki visi yang jelas dan program yang konkret untuk memajukan Sulawesi Tengah, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan generasi muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan Musisi

Meski hujan deras mengguyur acara bertajuk Konser BERANI ini, acara tetap berlangsung digelar pada pukul 19.00 WITA.  Antusiasme masyarakat sudah memadati arena konser sudah sejak pukul 17.00 WITA.

Acara ini turut dimeriahkan oleh musisi kenamaan Indonesia. Di antaranya TBA, Rival Himran, dan bintang tamu utama band Ska nomor satu di Indonesia, Tipe X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.