Sukses

Warga Donggala Rela Tempuh Puluhan Kilometer Demi Temui Anwar Hafid

Agus mengatakan, awalnya perjalanan itu ia tempuh hanya karena ingin menyaksikan konser. Namun, presentasi yang disampaikan Anwar Hafid berhasil memukaunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesetiaan dan loyalitas rakyat kepada calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid semakin nampak jelas. Tokoh Pemuda Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, Agus Riyadi rela menempuh jarak puluhan kilometer dari Donggala ke Palu hanya untuk menyaksikan orasi Anwar Hafid.

Agus mengatakan, Anwar Hafid memiliki pengalaman yang sangat banyak. Pribadinya yang merakyat membuat Agus dan kebanyakan masyarakat di Sulteng semakin mengagumi putra asli kelahiran Morowali ini.

“Pengalamannya oke, merakyat, saya dari Donggala ke Palu saya prioritaskan Pak Anwar Hafid,” kata Agus, Sabtu (24/8/2024).

Agus mengatakan, awalnya perjalanan itu ia tempuh hanya karena ingin menyaksikan konser. Namun, presentasi yang disampaikan Anwar Hafid berhasil memukaunya, semua gagasan membuatnya tiba-tiba jatuh cinta dengan Anwar Hafid.

Figurnya yang merakyat membuat siapa saja terkesima dengan apa yang disampaikannya. Tata bahasa dan gaya komunikasi yang digunakan sangat mudah dipahami dan langsung dimengerti oleh rakyat.

Lebih dari itu, Agus tidak lagi menganggap jarak sebagai rintangan baginya untuk bertemu calon pemimpin yang ia idolakan tersebut. Tanpa iming-iming apapun, Agus akan tetap mendukung sepenuh hati pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Agus mendoakan, agar Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido bisa menjadi orang nomor satu dan dua di Sulawesi Tengah. Karena hanya Anwar-Reny figur yang tepat memimpin Sulawesi Tengah ke depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Daya Tarik yang Kuat

“Tidak ada imbalan apapun, semoga Pak Anwar Hafid bisa menjadi Gubernur kami di masa depan,” tegas Agus.

Loyalitas rakyat menjadi bukti nyata bagaimana Anwar Hafid memiliki daya tarik yang begitu kuat. Secara langsung semakin membuktikan tidak ada lagi celah yang bisa meruntuhkan kemampuan dan kapasitasnya sebagai pemimpin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini