Sukses

Raih Dukungan PKS di Pilkada Kalteng, Agustiar-Edy Disebut Pemimpin Istikomah di Jalur Rakyat

Salim Segaf menitipkan rakyat Kalteng kepada Agustiar dan Edy. Ia yakin Agustiar-Edy bisa melepaskan masyarakat Kalteng dari berbagai permasalahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Cagub dan Cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran dan Edy Pratowo telah resmi mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Keduanya sosok pemimpin amanah yang istikomah di jalur rakyat.

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri mengatakan, setiap paslon yang didukung partainya harus mengutamakan kepentingan rakyat. Hal itu juga berlaku terhadap Agustiar-Edy yang diamanahkan untuk menjaga kedaulatan rakyat Kalteng.

Salim Segaf menitipkan rakyat Kalteng kepada Agustiar dan Edy. Ia yakin Agustiar-Edy bisa melepaskan masyarakat Kalteng dari berbagai permasalahan.

"Saudara (Agustiar-Edy) akan menangani (berbagai masalah) dan rakyat pastikan tidak mendapatkan masalah adalah tugas pemimpin," ucap Salim Segaf dikutip Minggu (25/8/2024).

Hal itu selaras dengan tekad Agustiar dan Edy yang ingin membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai. Keduanya bertekad untuk menjadikan Kalteng sebagai provinsi maju, berkah, dan bermartabat.

Dengan kuat tersebut, Salim Segaf yakin dengan kemampuan dan kualitas Agustiar-Edy. Pasangan tersebut bisa menyelesaikan seluruh permasalahan rakyat Kalteng.

"Tidak ada kata tidak, saudara harus mampu menyelesaikan seluruh permasalahan rakyat karena tumpuan mereka adalah seorang pemimpin," ujarnya.

Diketahui, Agustiar dan Edy telah mendapat dukungan penuh dari PKS dan Gerindra untuk maju di Pilgub Kalteng. Keduanya bertekad melanjutkan berbagai pembangunan dan kebijakan yang sudah dijalankan oleh pemimpin sebelumnya.

Agustiar dan Edy juga bertekad untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kalteng. Keduanya ingin menjadikan Bumi Pancasila semakin maju, berkah, dan bermartabat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Dukungan PAN

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo kompak sama-sama menjaga amanah yang telah dititipkan oleh partai pengusung. Keduanya bertekad untuk terus mengabdikan diri kepada rakyat Kalteng.

Diketahui, Agustiar-Edy telah mendapat dukungan penuh dari tiga partai besar yakni Gerindra, PKS, dan PAN. Mesin politiknya sudah sangat kuat dengan adanya tiga partai tersebut

Terkait hal itu, Edy dan Agustiar mengatakan semakin semangat untuk mengabdi kepada rakyat. Keduanya semakin konkret membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai.

“Insya Allah, ini menambah semangat kami, spirit kami utnuk mengabdi kepada rakyat,” ucap Edy, dikutip Minggu (25/8/2024).

Pasangan calon ini mendapat kepercayaan penuh untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kalteng. Dukungan Gerindra, PKS, dan PAN menjadi bukti nyata kepercayaan tersebut.

Keduanya terus bertekad untuk selalu berada di barisan rakyat. Keduanya juga yakin bisa memberikan kesejahteraan kepada rakyat.

“Kami akan membawa Kalimantan Tengah semakin maju, berkah, dan berkeadaban,” ujar Edy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.