Sukses

Calon Independen Pilbup Tangerang Zulkarnain-Lerru Resmi Daftar ke KPU

Sebagai calon independen, Zulkarnain dan Lerru mengaku tak punya beban kontrak politik dengan partai mana pun. Dia hanya punya kontrak politik dengan masyarakat, terlebih yang sudah mau mendukungnya maju di Pilbup Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Tangerang dari jalur independen, Zulkarnain dan Lerru Yustira mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Selasa (27/8/2024). Mereka mendaftar di hari pertama pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Duet Zulkarnain-Lerru mendatangi Kantor KPU Kabupaten Tangerang dengan diantar ratusan simpatisannya dari Pemuda Pancasila (PP).

Zulkarnain mengaku, dirinya dan Lerru bangga bisa jadi bagian dari sejarah maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang melalui jalur independen.

"Hari ni merupakan hari bersejarah, karena ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah independen bisa hadir ikut serta dalam rangka Pilkada di tahun 2024,"kata Zulkarnain.

Sebagai calon independen, Zulkarnain dan Lerru mengaku tak punya beban kontrak politik dengan partai politik manapun ataupun harus direpotkan dengan koalisi.

Dia hanya punya kontrak politik dengan masyarakat, terlebih yang sudah mau mendukung keduanya maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang.

"Di bawah kepemimpinan kami nanti, merupakan masyarakat adil, sejahtera, punya masa depan dan bahagia," kata Zulkarnain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Lawan 2 atau 3 Calon

Zulkarnain menyatakan, dirinya bersama Lerru siap melawan para pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

"Pada prinsipnya kita siap lahir batin. Kita tidak ada pertimbangan, yang penting kita enggak langgar undang-undang. Siapapun lawan, kita lawan! Mau 2 - 3 calon, kita lawan," ujarnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini