Sukses

PPP Beri Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten 2024

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Adapun itu ditandai diberikannya SK Rekomendasi model B1KWK secara langsung dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di Jakarta Selatan, pada Minggu 25 Agustus 2024.

"Banten memerlukan kondusivitas politik yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam rangka melanjutkan pembangunan. Di bawah peta politik, Banten juga perlu adanya reformasi untuk menjemput adanya bonus demografi. Oleh karena itu, PPP memutuskan memberikan dukungan kepada Pak Andra Soni dan Pak Dimyati," kata Mardiono, Selasa (27/8/2024).

Mardiono menyebut, pasangan tersebut telah memiliki pengalaman yang baik di bidang eksekutif dan legislatif. Sehingga, keduanya dipercayai dapat memecahkan berbagai permasalahan di Banten.

"Perlu adanya format baru dalam membangun Banten, apalagi Banten termasuk ring satu Jakarta namun tingkat pengangguran dan kemiskinan tinggi. Diharapkan gubernur dan wagub yang kita usung bisa serasi untuk membangun Banten," sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Sementara itu, Andra Soni mengucapkan rasa terimakasih kepada pimpinan partai berlambang Kabah itu yang telah memberikan amanah dan dukungan kepadanya. Dia pun berjanji akan memperjuangkan berbagai permasalahan di Banten.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ketum PPP karena mendapatkan bentuk dukungan langsung. Telah disampaikan juga Banten punya tantangan besar sebagai provinsi yang berbatasan langsung dengan pusat perekonomian Indonesia, namun hingga sekarang belum bisa menikmatinya," ujar Andra Soni.

"Apa yang disampaikan oleh Pak Ketum tadi agar bisa membuat Banten maju, kemudian kemajuannya bermanfaat bagi kemakmuran rakyat Insyaallah," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.