Sukses

Ratusan Pelaku UMKM Lamsel Gabung Laju Bara untuk Menangkan Radityo Egi Jadi Bupati

bersama para pelaku UMKM lainnya menilai Egi sosok tepat bagi pembangunan Lampung Selatan. Ia berkomitmen untuk terus melebarkan sayap relawan Laju Bara untuk bersama-sama mendukung Egi jadi bupati selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan Pelaku UMKM Lampung Selatan bergabung dengan Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara untuk memenangkan Calon Bupati (Cabup) Radityo Egi Pratama di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Dengan memakai kaos putih bertuliskan Laju Bara, suara dukungan untuk Egi dari para relawan menggema.

“Kami pelaku UMKM Lampung Selatan menyatakan bergabung bersama Relawan Laju Bara untuk mendukung penuh Radityo Egi Pratama sebagai Calon Bupati Lampung Selatan 2024,” kata Ketua Koordinator Pelaku UMKM Lampung Selatan, Ahmad Thoif di acara Deklarasi UMKM Lampung Selatan Gabung Relawan Laju Bara Dukung Radityo Egi di Panengahan, Rabu (28/8/2024).

Thoif melanjutkan, pelaku UMKM Lampung Selatan memutuskan memberikan dukungan karena Egi memiliki kepedulian terhadap nasib masyarakat kecil. Ia melanjutkan, pelaku UMKM akan totalitas mendukung Egi pada Pilbup Lampung Selatan 2024.

“Totalitas mendukung Radityo Egi Pratama karena figur pemimpin peduli nasib masyarakat kecil Lampung Selatan seperti pelaku UMKM,” tuturnya.

Oleh karena itu, Thoif bersama para pelaku UMKM lainnya menilai Egi sosok tepat bagi pembangunan Lampung Selatan. Ia berkomitmen untuk terus melebarkan sayap relawan Laju Bara untuk bersama-sama mendukung Egi jadi bupati selanjutnya.

“Solid bergerak menyosialisasikan Radityo Egi Pratama kepada seluruh kalangan masyarakat Lampung Selatan dengan cara santun, inovatif sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Radityo Egi Dinilai Sosok Tepat Pimpin Lamsel

Thoif menegaskan, dengan deklarasi ini menjadi sinyal ajakan mendukung Egi dengan cara santun, guyub dan rukun. Karenanya, ia meyakini, Egi figur tepat membangun Lampung Selatan lebih baik ke depan.

“Kami meyakini Radityo Egi Pratama merupakan sosok paling tepat menjadi pemimpin Lampung Selatan selanjutnya,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini