Sukses

Meski Didukung Satu Partai, Pramono Optimistis Menangkan Pilkada Jakarta

Lebih lanjut, Pramono menyebut, dirinya bersama Rano Karno tidak memerlukan tagline khusus selama kampanye nanti. Sebab, pengalaman dirinya selama di dunia politik akan membantunya untuk menata Jakarta.

 

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung percaya diri akan memang bersama Rano Karno di Pemilihan Gubernur Jakarta 2024. Dia menyebut, tak jadi masalah jika hanya diusung oleh PDIP.

Diketahui, Pramono dan Rano Karno resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk di Pilkada Jakarta di KPU Provinsi, Jakarta, pada Rabu (28/8/2024).

"Walaupun kita hanya didukung oleh satu partai, Yaitu PDI Perjuangan, tetapi kami meyakini bahwa kami akan mampu berkoalisi dengan rakyat Jakarta untuk memenangkan pertarungan yang ada," kata Pramono, saat konferensi pers di KPU Provinsi DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Lebih lanjut, Pramono menyebut, dirinya bersama Rano Karno tidak memerlukan tagline khusus selama kampanye nanti. Sebab, pengalaman dirinya selama di dunia politik akan membantunya untuk menata Jakarta.

"Saudara-saudara sekalian apa yang menjadi keinginan kami bersama, saya sudah sampaikan secara terbuka dengan Bang Doel bahwa kita memang benar-benar ingin membuat Jakarta lebih ramah, Lebih bersahabat, Lebih melayani, Jakarta untuk semuanya," ujar dia.

"Dan enggak perlu tagline yang terlalu hebat-hebat. Karena saya ini adalah betul-betul goweser. Hampir setiap minggu saya gowes, tiga kali maupun lari di GBK Sehingga saya tahu daerah-daerah yang perlu dilakukan perbaikan," sambung Pramono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilkada Jakarta Diharapkan Riang Gembira

Selian itu, dia pun akan bekerja keras bersama Rano Karno di Pilgub Jakarta. Namun, Pramono meminta agar pertarungan di Jakarta berjalan riang gembira.

"Saya akan bekerja sungguh-sungguh dengan Bang Doel untuk melakukan perbaikan yang ada dan saya sudah menyampaikan kepada Bang Doel berdua bahwa kita berdua dalam berpolitik untuk kontestasi, Untuk persaingan di dalam Pilkada ini, dengan riang gembira. Enggak perlu menjatuhkan dan sebagainya. Kita dengan riang gembira," imbuh Pramono.

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.