Sukses

Maju Pilkada, Dr Rayendra Janjikan Pelosok Kota Bogor Glowing

Dokter Rayendra dan Eka akan mengusung tagline "Sudah Waktunya Bogor Glowing".

Liputan6.com, Jakarta - Partai pengusung mendeklarasikan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Dr Raendi Rayendra-Eka Maulana untuk Pilkada Kota Bogor, Kamis 29 Agustus 2024

Ratusan massa pendukung Dr Raendi Rayendra-Eka Maulana tampak memadati Hotel Salak Bogor.

Selain Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PKB, PKN, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh dan Partai Garuda, turut hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Dokter Raendi Rayendra menyatakan deklarasi ini merupakan langkah awal dirinya bersama Eka untuk menuju Kota Bogor yang lebih baik lagi.

Dalam Pilkada 2024, Dokter Rayendra dan Eka akan mengusung tagline "Sudah Waktunya Bogor Glowing".

"Allah SWT telah memberikan ridho kepada kami berdua dan membuat kami menyatukan tagline yang awalnya kami usung sendiri-sendiri. Sehingga kami tidak perlu susah payah membuat tagline tinggal disatukan saja," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran

Rayendra juga menyampaikan sejumlah tawaran yang akan dikerjakannya bila memenangani Pilkada Kota Bogor. Tawaran pertama adalah fokus membangun wilayah pinggiran Kota Bogor.

Tawaran kedua, pasangan dari kalangan profesional ini berkomitmen membersihkan pemerintahan dari praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

"Saya sudah dua tahun keliling Kota Bogor, mudah-mudahan jika terpilih, belanja masalah yang sudah kami dapatkan akan menjadi program kami di pemerintahan," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah mengatakan tagline yang diusung paslon ini menggambarkan cita-cita Kota Bogor ke depan.

"Pasangan ini memiliki visi yang mendorong Kota Bogot berkilau dalam setiap aspek ke depan. Kota ini bukan hanya berkembang pesat tapi mencerminkan kualitas hidup," ujarnya.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin yakin pasangan ini dapat menjadikan glowing tidak hanya di pusat kota tetapi juga wilayah pelosok.

Dirinya percaya Dokter Rayendra bukan saja bisa mencerahkan wajah seseorang, namun juga wajah Kota Bogor.

3 dari 3 halaman

Viralkan

Pria yang akrab disapa ZM ini mengajak masyarakat Kota Bogor memviralkan hashtag #SayaBersamaDokter dalam upaya mendukung Dokter Rayendra.

"Yang terpenting hari ini kami sama-sama menyatakan untuk menghantarkan dan memenangkan Dokter Rayendra dan Eka Naulana jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor," tegasnya.

Usai deklarasi, pasangan Rayendra-Eka Maulana langsung mendaftar ke KPU Kota Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini