Sukses

Relawan Maruarar Sirait Beri Dukungan ke Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024  

Para relawan Maruarar Sirait yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara di Samosir, memberikan dukungan untuk Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara 2024.

 

Liputan6.com, Jakarta Para relawan Maruarar Sirait yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara di Samosir, memberikan dukungan untuk Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Bara Ara yang juga hadir dalam acara bertajuk 'Kirab Kebangsaan Sahabat Bang Ara Samosir-Salam Kolaborasi Sumut Berkah Samosir Maju-Lanjutkan Pembangunan Pak Jokowi di Kawasan Toba' itu berharap agar calon kepala daerah terpilih nanti agar tidak hanya membangun fisik, namun juga dapat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Samosir juga.

"Saya mohon dengan sangat jangan hanya membangun fisik, tapi bangunlah jiwanya SDM-nya daripada anak-anak muda yang ada di Samosir ini," kata dia dalam keterangannya, Rabu (4/9/2024).

Mantan Politikus PDIP ini pun berharap agar sekolah di wilayah Sumatera Utara juga lebih diperhatikan lagi.

"Bangunlah sekolah-sekolah dengan guru-guru yang terbaik, berikan pendampingan dan pilah anak-anak muda untuk menjadi pengusaha hebat dari Samosir ini," jelas dia.

"Buat SDM menjadi tema kampanye pada kali ini bahwa ke depan mari kita bangun jiwanya, kita bangun manusianya saya berharap betul fisik yang bagus jalan yang bagus itu baik tapi SDM lebih penting," sambungnya.

Selain itu, dia juga berharap anak muda di Samosir untuk bisa mengabdi untuk rakyat Indonesia.

"Jangan terlalu banyak pidato tapi bekerjalah di banyak kepentingan rakyat yang ada di Samosir ini," katanya.

Menurut Bang Ara, di Tomok banyak anak-anak muda potensial. "Saya senang kita demokratis, berbeda partai, berbeda waktu pilpres, berbeda waktu pilgub, waktu pilkada, bupati tapi kita keluarga yang demokratis," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Takut

Bang Ara pun berpesan untuk takut mengambil pilihan jika itu dirasa baik. Sebagaimana dirinya keluar PDIP untuk mendukung Prabowo-Gibran.

"Kita jangan takut berubah, untuk kebaikan dan kebenaran," jelas dia.

Karena itu, lanjut Bang Ara, meminta anak muda jangan takut melakukan suatu perubahan tapi untuk apa perubahan itu.

"Itu yang paling penting dalam kehidupan kita. Kalau kita malas jadilah rajin. Kalau kita tidak disiplin jadilah disiplin," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini