Sukses

Didukung Seluruh Lapisan Masyarakat, Iksan Disebut Sosok Pemimpin Idaman Morowali

Tidak seperti pejabat lain, ia percaya sifat Iksan tidak akan berubah. Dia akan menjadi pemimpin yang amanah dan dekat dengan rakyat apabila menjadi bupati.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat Desa Karaupa, Nurhadi berkata dukungan untuk Calon bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf sangat besar. Kata dia, para penduduk percaya bahwa Iksan adalah figur tercocok untuk memimpin Bumi Tepe Asa Moroso.

"Pak Iksan ini orang yang cocok dan tepat untuk menjadi bupati, memegang tanggung jawab itu, menjadi penyambung lidah masyarakat dan mewujudkan apa yang masyarakat inginkan," kata Nurhadi, Sabtu (7/9/2024).

Ia bercerita selama 5 tahun terakhir, kebijakan pemerintah daerah khususnya untuk Desa Karaupa masih timpang tindih. Hal itu merujuk pada berbagai masalah seperti pada sektor pertanian, infrastruktur dan UMKM yang masih tertinggal.

"Kami ini ingin perubahan. Karena dari dulu bupati itu-itu saja janjinya tapi tidak ada yang jalan. Itu yang menjadi persoalan sekarang," tegasnya.

Tidak seperti pejabat lain, ia percaya sifat Iksan tidak akan berubah. Dia akan menjadi pemimpin yang amanah dan dekat dengan rakyat apabila menjadi bupati.

Lebih lanjut, bagi Nurhadi, kemenangan untuk Iksan ini adalah harga mati. Ia berkata akan memperjuangkan kemenangan Iksan di Pilbup Morowali 2024 sekuat tenaga.

"Kami akan mengadakan konsolidasi ke masyarakat untuk menyebarkan visi misi Pak Iksan ini. Mereka perlu tahu bahwa Pak Iksan orang yang tepat untuk didukung," akuinya.

"Kami menaruh harapan besar untuk Pak Iksan ini mudah-mudahan ketika beliau terpilih, visi misinya bisa dilaksanakan sepenuhnya untuk kami," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Politik Gagasan

Mantan wakil bupati Morowali, Najamudin menilai dukungan masyarakat kian membesar untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas. Menurutnya, besarnya antusiasme masyarakat menandakan pasangan bertagline Iklas itu diterima oleh masyarakat.

"Alhamdulillah acara selalu ramai. Ini adalah salah satu tanda bahwa pasangan Iksan-Iriane ini diterima masyarakat," kata Najamudin, Jumat (6/9/2024).

Kata dia, Iksan membawa gebrakan baru dengan membawa politik riang gembira. Hal itu menurutnya yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Jadi desain acara seperti ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Yang menarik, menghadirkan hiburan dan seru," tukasnya.

"Menurut saya, acara yang di desain Iklas  ini sangat luar biasa. Rasanya seperti acara ini bukan di Morowali tapi di Jakarta," sambung Najamudin.

Dapat menghadirkan senyuman kepada masyarakat menjadi daya tarik tersendiri untuk pasangan Iklas ini. Hanya kegembiraan yang terpancar dari para pendukung yang bertemu dengan Iklas.

"Pasangan Iksan-Iriane ini yang paling inspiratif dibanding kandidat lain. Hadir di tengah-tengah dan mengundang kita untuk menyampaikan program yang positif untuk masyarakat," tegas Najamudin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.