Sukses

Deklarasi Relawan G-Pro, Pram-Rano: Masyarakat Jakarta Mulai Bergerak

Mendapat dukungan tersebut, Rano mengaku terkejut karena rumah pemenangan tersebut sebelumnya masih kosong. Namun secara tiba-tiba, hari ini sudah disulap menjadi lokasi relawan G-Pro.

Liputan6.com, Jakarta Relawan G-Pro atau Gerakan Pramono-Rano mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan dan mensosialisasi program pasangan Pramono Anung dan Rano Karno sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024-2029. Deklarasi itu disampaikan langsung oleh Koordinator Relawan G-Pro Syahidi Arif di Rumah Pemenangan G-Pro, Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

“Dengan ini kami menyatakan, siap memenangkan, siap memilih, siap mencoblos dan siap mensosialisasikan visi-misi calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024-2029 atas nama Pramono Anung dan Rano Karno,” kata Syahidi di lokasi, Minggu (8/9/2024).

Mendapat dukungan tersebut, Rano mengaku terkejut karena rumah pemenangan tersebut sebelumnya masih kosong. Namun secara tiba-tiba, hari ini sudah disulap menjadi lokasi relawan G-Pro.

“Jujur agak surprise ya kemarin saya lewat ini masih kosong artinya ini saya tahu ini bekas rumah pemenangan (Ganjar), ini luar biasa surprise,” ujar Rano.

Rano menilai, hadirnya rumah pemenangan dan relawan menandakan masyarakat Jakarta sudah bergerak menyambut Pilkada. Maka dari itu, dia mendorong siapa pun yang berkontestasi mereka adalah pribadi yang sudah siap menang dan siap kalah.

“Ini artinya masyarakat Jakarta sudah mulai bergerak, mereka siap untuk memenangkan calonnya. Siapa itu? Itu hak mereka memilih, jadi artinya marilah kita hadapi Pilkada ini dengan bahagia tentu akan ada yang dipilih dan akan ada yang menang tapi mari kita siap untuk menang dan siap kalah,” jelas Rano.

Senada dengan itu, Pramono yang juga ikut berada dalam deklarasi tersebut mengungkap hal senada. Dia bahkan sangat terkejut karena letaknya sangat strategis dan tidak berjauhan dari rumahnya.

“Rumah pemenangan atau posko pemenangan ini paling dekat dengan rumah saya, saya aja nggak tahu ini siapa yang menyiapkan, jalan kaki dari rumah saya tidak sampai 5 menit! sehingga dengan demikian antusiasme warga yang luar biasa kepada saya dan Bang Doel ini luar biasa! dan sekali lagi ini yang menjadi energi bagi kami berdua,” Pram menandasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pramono Anung-Rano Karno Bakal Temui Anies

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024, Pramono Anung dan Rano Karno, berencana menemui mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Pertemuan itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Pramono-Rano sudah menemui mantan Gubernur DKI Jakarta lainnya, yakni Fauzi Bowo dan Sutiyoso.

"Memang kami berdua merencanakan setelah bertemu dengan Bang Foke, Bang Yos, kami akan bertemu dengan Mas Anies dalam waktu dekat," kata Pramono di Tha Acre Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024).

Dalam pertemuan dengan Anies nanti, Pramono-Rano bakal menawarkan sekaligus menyampaikan apa yang menjadi gagasan program kerjanya. Dia juga ingin meminta masukan dan pandangan Anies terkait Jakarta ke depan.

"Karena semua orang mempunyai kelebihan ketika membangun Jakarta ini," ujarnya.

Diketahui, Pramono dan Rano telah melakukan pertemuan dengan Fauzi Bowo atau biasa disapa Foke. Pertemuan itu berlangsung di museum MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kemudian, mereka melanjutkan silaturahminya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta pendahulu lainnya yakni Sutiyoso atau Bang Yos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini