Sukses

Nonton Laga Persikota vs Bekasi FC, Faldo Maldini Pilih Berbaur Bersama Supporter

Kehadiran Faldo Maldini menarik perhatian masyarakat, dirinya memilih untuk nonton pertandingan tersebut dengan duduk di tribun bersama masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Walikota Tangerang Faldo Maldini menunjukan gaya santai khas anak muda saat menyaksikan pertandingan sepakbola antara Persikota Tangerang melawan Bekasi FC di stadiun Benteng Reborn, Minggu (8/9/2024).

Kehadiran Faldo Maldini menarik perhatian masyarakat, dirinya memilih untuk nonton pertandingan tersebut dengan duduk di tribun bersama masyarakat.

Namun, perbedaan mencolok pada bakal Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir menyaksikan laga tersebut lebih memilih menonton di VIP Tribun kehormatan.

Faldo Maldini saat ditemui usai pertandingan mengatakan, lebih semangat menonton pertandingan sepakbola dengan berbaur dan duduk bersama masyarakat.

"Bukan dimana kita duduk tapi apa yang kami nonton bersama, siapa kami pastinya bagi kami itu warga Kota Tangerang dan tentunya mendukung Persikota bayi ajaib," katanya.

Saat ditanya mengenai upaya apa nantinya yang akan dilakukan dalam memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang apabila nantinya dirinya terpilih menjadi Wali Kota, dirinya menjawab bahwa akan memperbaiki fasilitas terlebih dahulu.

"Stadiun Benteng Reborn inikan sudah bagus, tinggal fasilitasnya kita perbaiki,"ujarnya.

Diketahui, Pertandingan Grup 1 Liga 2 2024/2025 pada Minggu (8/9/2024) menampilkan laga seru antara Persikota Tangerang dan FC Bekasi City. Persikota berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faldo-Fadhlin Daftar KPU

Pasangan bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar mendaftarkan diri ke Kantor KPU setempat pada hari ini, Kamis (29/8/2024).

Faldo Maldini-Fadhlin Akbar menjadi yang terakhir mendaftar Pemilihan Wali Kota atau Pilwakot Tangerang 2024.

Sebelum ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), keduanya melakukan deklarasi berama kader dan partai pendukung di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Kemudian keduanya menuju Kantor KPU dengan diantar ratusan massa pendukung.

Pasangan tersebut tiba di Kantor KPU sekitar pukul 16.37 WIB. Keduanya terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, peci dan celana panjang hitam.

Sebelum masuk, mereka disambut dengan atraksi silat dan palang pintu khas Betawi. Selanjutnya, mereka menyerahkan berkas pendaftaran calon, dengan didampingi partai koalisi, yakni Partai Gerindra, PSI, PAN, NasDem dan Perindo.

Setelah menyerahkan berkas, Faldo Maldini mengutarakan visi misinya dalam mencalonkan diri, akan mempercepat perubahan di Kota Tangerang berlandaskan Akhlakul Karimah.

Sebab menurutnya, banyak masalah yang masih harus dibereskan. Misalnya saja, mulai dari sampah, infrastruktur, pelayanan pendidikan hingga kesehatan.

"Kita ingin semua orang-orang yang ada di pemerintahan bersama masyarakat, diberikan parameter yang jelas dan terukur dalam menyelesaikan maslah, sehingga dalam jangka waktu 5 tahun maslah itu selesai," ujar Faldo, Kamis (29/8/2024).

Dia juga menyinggung soal adanya pembiaran oleh kepala daerah periode sebelumnya, lantaran tidak bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut selama menjabat.

"Kalau 1 tahun tidak selesai mungkin masalah anggaran atau SDM, 5 tahun tidak selesai itu mungkin belum ada niatan, tapi kalau 10 tahun tidak selesai, itu pembiaran. Contohnya, Kali Sipon Cipondoh sampahnya masih banyak," tegas Faldo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini