Sukses

Kriteria Pemimpin Sulteng Dinilai Melekat Erat pada Figur Anwar Hafid

Ditambah sebagai seorang warga biasa, Zaslan melihat Anwar Hafid sebagai sosok yang mau berbaur dengan siapapun. Ia tak enggan untuk menyapa warga dan berdiskusi dengan warga.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Masyarakat Ogotumubu, Zaslan Sahlan, menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid. Menurutnya, Anwar Hafid adalah sosok pemimpin yang memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk memimpin daerah.

“Semua kemampuan seorang pemimpin ada sama Pak Anwar, makanya beliau paling pantas memimpin Sulteng ini,” kata Zaslan, Minggu (8/9/2024).

Kata Zaslan, kriteria pemimpin sudah lengkap berada pada figur Anwar Hafid. Peduli rakyat, sederhana, hingga mengerti birokrasi pemerintahan sangat dimiliki oleh Ketua Demokrat Sulteng ini.

Ditambah sebagai seorang warga biasa, Zaslan melihat Anwar Hafid sebagai sosok yang mau berbaur dengan siapapun. Ia tak enggan untuk menyapa warga dan berdiskusi dengan warga.

“Kami sangat mendambakan beliau memimpin kami, karena orangnya yang sederhana dan mau berbaur,” ucap Zaslan.

Karena berasal dari akar rumput, Anwar Hafid memahami betul bagaimana cara mendekati rakyat. Sebagai pemimpin yang egaliter, Anwar Hafid tidak pernah membeda-bedakan latar belakang seseorang, justru ia sangat merangkul semua lapisan masyarakat.

Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir untuk Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Harapan besar disematkan kepada pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah, dengan fokus pada program-program yang dapat menyentuh langsung kebutuhan dasar masyarakat.

Anwar Hafid dikenal dengan program-program unggulannya seperti Berani Cerdas dan Berani Sehat, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan di Sulawesi Tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Masyarakat kepada Anwar Hafid

Dengan latar belakang kepemimpinannya yang telah teruji, masyarakat menaruh harapan bahwa Anwar Hafid dapat membawa Sulawesi Tengah menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Terakhir, Zaslan menegaskan, bahwa Pilkada 2024 adalah milik Anwar Hafid. Karena Zaslan melihat, gelombang dukungan rakyat terus bertambah kepada Anwar-Reny, artinya potensi kemenangan semakin besar mengarah ke BERANI.

“di 2024 ini, kami sangat ingin Pak Anwar Hafid menjadi pemimpin untuk Sulawesi Tengah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.