Sukses

Jelang Pilbup Majalengka 2024, Wakil Sekretaris Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq: Eman Suherman Cocok Memimpin

Wakil Sekretaris Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq menyatakan Bakal Calon Bupati atau Bakal Cabup Majalengka Eman Suherman merupakan sosok pemimpin paling peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq menyatakan Bakal Calon Bupati atau Bakal Cabup Majalengka Eman Suherman merupakan sosok pemimpin paling peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Majalengka.

Maman menilai, kepemimpinan Eman Suherman selaras dengan niatan PKB yang berkomitmen memberikan manfaat untuk rakyat Indonesia.

"PKB memiliki prinsip jika kebijakan itu harus mengutamakan kesejahteraan rakyat. Oleh sebab itu, jika Haji Eman menjadi bupati, maka harus mementingkan kemaslahatan rakyat," ujar Maman melalui keterangan tertulis, Rabu (11/9/2024).

Dia mengaku percaya jika Eman Suherman merupakan pemimpin yang pro dengan rakyat kecil. Hal itu lantaran Maman mengetahui jika Eman sampai ke titik ini karena merintis dari bawah.

"Kita tahu Haji Eman berasal dari rakyat, biasa bekerja di tengah rakyat biasa dan tentu akan mendengarkan suara rakyat. Itu saja titipan dari PKB," papar Maman.

Di samping itu, Maman pun mengundang Eman Suherman ke Pondok Pesantren Al Mizan lantaran ingin memperkenalkan kepada warga dan jemaahnya calon pemimpin Majalengka berikutnya.

Tidak hanya itu, Maman juga beserta para kiai dan habib di sana turut mendoakan Eman Suherman agar dimudahkan hajatnya di Pemilihan Bupati atau Pilbup Majalengka 2024.

"Sekaligus kami juga ingin memperkenalkan Haji Eman kepada jaringan-jaringan yang dimiliki PKB terutama pesantren hingga majelis taklim," terang Maman.

Oleh karena itu, Maman menegaskan, hadirnya Eman Suherman di Al Mizan menjadi pertanda jika simpul-simpul PKB di Majalengka dan sekitarnya solid memberikan dukungan. Ia percaya, Eman akan menjadi pemimpin amanah untuk Majalengka.

"Saya sengaja sebagai Wakil Dewan Syuro DPP PKB meminta Haji Eman untuk datang dan meminta doa kepada para kiai dan juga jamaah untuk memenangkan Pilkada di Majalengka ini," tutup Maman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Golkar Resmi Usung Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan Maju Pilbup Majalengka 2024, Serahkan B1 KWK

Sebelumnya, Baka Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan resmi menerima Surat Keputusan (SK) persetujuan B1-KWK dari Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati atau Pilbup Majalengka 2024.

Dengan adanya SK B1 KWK ini, Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan siap mendaftar ke Komisi Pmeilihan Umum (KPU) Majalengka dan mengabdi untuk kemajuan masyarakat Majalengka.

"Alhamdulillah hari ini saya telah resmi mendapatkan surat keputusan untuk maju sebagai calon bupati-calon wakil bupati bersama Kang Dena. Dengan ini kami siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Majalengka," ujar Eman di Kantor DPP Golkar Jakarta, melalui keterangan tertulis, Selasa 27 Agustus 2024.

Dia melanjutkan, proses menuju Pilbup Majalengka 2024 akan diikuti secara seksama bersama dengan Dena. Ia menuturkan, dengan terbitnya B1 KWK ini, maka menjadi langkah lanjutan untuk fokus pada kontestasi Pilbup Majalengka 2024.

"B1-KWK adalah salah satu surat penting dalam proses pencalonan kami sebagai bupati dan wakil bupati pada Pilbup Majalengka tahun 2024," papar Eman.

 

3 dari 3 halaman

Eman Sampaikan Terima Kasih

Eman pun mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Golkar atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilbup Majalengka 2024.

Eman berkomitmen akan terus membangun komunikasi dan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar karena telah memberi saya kepercayaan yang luar biasa," ucap pria yang akrab disapa mama Eman tersebut.

Oleh karena itu, Eman menegaskan, jika kepercayaan Partai Golkar dan masyarakat akan menjadi kekuatannya untuk membawa Majalengka semakin maju, bersih dan bebas korupsi. Ia yakin, masyarakat Majalengka menginginkan perbaikan nyata di masa yang akan datang.

"Saya berkomitmen untuk terus berjuang demi kemajuan Majalengka dan kesejahteraan masyarakat Majalengka. Dukungan dari Partai Golkar ini akan menjadi motivasi besar bagi saya untuk bekerja lebih keras lagi," tutup Eman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.