Sukses

PPP Totalitas Kerahkan Seluruh Kader untuk Menangkan Khofifah-Emil

Mundjidah menegaskan seluruh kader PPP dikerahkan mulai dari jajaran DPW hingga tingkat ranting untuk mendukung Khofifah-Emil. Sebab kemenangan Khofifah-Emil merupakan kemenangan bagi masyarakat Jatim.

Liputan6.com, Jakarta - Komitmen kuat terus ditunjukkan PPP untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024. Khofifah-Emil semakin dapat dukungan besar semua elemen masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab memyampaikan, memenangkan Khofifah-Emil menjadi tujuan utama partainya pada gelaran Pilgub Jatim kali ini. Hal demikian tidak terlepas dari keberhasilan Khofifah-Emil memimpin Jatim pada periode 2019-2024.

"Bismillah DPW PPP Jawa Timur serta seluruh wilayah se-Jawa Timur kita sudah berkomitmen ketika kita deklarasi untuk pemenangan ibu Khofifah," kata Mundjidah, Kamis (12/9).

Dia menyebut, begitu besarnya keinginan masyarakat melihat Khofifah-Emil dapat melanjutkan untuk periode kedua tidak bisa terbendung lagi. Hal itu tentu semakin menambah motivasi partainya untuk berjuang total.

Mundjidah menegaskan seluruh kader PPP dikerahkan mulai dari jajaran DPW hingga tingkat ranting untuk mendukung Khofifah-Emil. Sebab kemenangan Khofifah-Emil merupakan kemenangan bagi masyarakat Jatim.

"Sudah semuanya dari tingkat desa, kecamatan serentak kita bersama sama dengan partai pengusung untuk kemenangan ibu Khofifah di Pilgub Jatim," ucapnya.

Seluruh mesin politik, lanjutnya, bakal diaktifkan demi kemenangan total Khofifah-Emil pada Pilgub mendatang. Semua menurutnya sudah menjadi komitmen yang diberikan partainya kepada pasangan petahana ini.

"Bahwa untuk pemenangan ibu Khofifah ini, PPP harus dalam jihad pemenangan Gubernur Jawa timur ibu Khofifah dan Mas Emil," ucapnya.

Diketahui Khofifah-Emil telah mengantongi dukungan 15 partai di Pilgub Jatim 2024. Yakni PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP, PSI, PKS, Perindo, Nasdem, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, PKN, Partai Garuda dan Partai Prima (tak lolos verifikasi).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Partai Buruh Dukung Khofifah

Totalitas Partai Buruh menggerakkan para kader untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak semakin kuat. Raihan kesuksesan Khofifah-Emil menjadi tujuan dalam pertarungan pada Pilgub Jatim 2024.

"Tugas kita ke depan kita harus totalitas memenangkan ibu gubernur kita ini, Ibu Khofifah Indar Parawansa," Ketua Exco Partai Buruh Jawa Timur, Jazuli, Rabu (11/9/2024).

Dia menegaskan Partai Buruh bakal bekerja keras untuk mengantarkan kemenangan untik Khofifah-Emil. Hal demikian tentu sudah sesuai dengan keinginan besar dari seluruh lapisan masyarakat di Bumi Majapahit ini.

Menurut dia, keputusan Partai Buruh memberikan dukungannya kepada Khofifah-Emil telah melalui kajian secara menyeluruh. Terutama dalam mendengar saran dari para jajaran di seluruh wilayah.

"Penyampaian dukungan kita kepada calon gubermur dan calon wakil gubernur tentu setelah melalui diskusi panjang membahas bagaimanakah pilihan kita sampaikan ke Khofifah-Emil," imbuhnya.

Berkat kontribusi besar Khofifah-Emil tersebut, lanjut dia, semakin menguatkan keyakinan Partai Buruh untuk mantap memilih keduanya. Karena itu partainya juga mentargetkan kemenangan total untuk Khofifah-Emil pada pilgub mendatang.

"Ibu Khofifah selama ini telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Jawa Timur," pungkas Jazuli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini