Sukses

Dukung Agustiar-Edy, Paguyuban Masyarakat Jawa Kalteng Sepakat Lanjutkan Kemajuan

Koordinator Paguyuban Masyarakat Jawa Kalteng Suroso Aditya merasa optimistis dengan kepemimpinan Agustiar-Edy. Keduanya dinilia mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Paguyuban Masyarakat Jawa Kalimantan Tengah sepakat untuk melanjutkan program-program kemajuan bersama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Hal itu menjadi harapan bersama masyarakat Jawa di Kalteng untuk melihat kemajuan yang nyata.

Koordinator Paguyuban Masyarakat Jawa Kalteng Suroso Aditya merasa optimistis dengan kepemimpinan Agustiar-Edy. Keduanya dinilia mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng di masa depan.

"Keduanya merupakan representasi keberlanjutan pemerintah saat ini, Bapak Agustiar Sabran adalah kakak dari Gubernur Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo adalah Wakil Gubernur saat ini," ujar Suroso dalam di Desa Panengaraya, Sebangau, Kota Palangkaraya, Minggu (15/9/2024).

Banyak program-program bagus yang sudah jalan sejak kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya. Program seperti Beasiswa Tabe Berkah menjadi salah satu point penting untuk memberikan kesempatan kepada seluruh rakyat merasakan pendidikan yang setara.

Sebab itu, Suroso merasa program tersebut mesti dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya. Sehingga, wajar jika Agustiar dan Edy adalah representasi dari keberlanjutan program strategis Kalteng.

"Kita semua setuju keberlanjutan pemerintah sangat penting agar daerah Kalteng menjadi lebih maju dan masyarakat jadi lebih sejahtera," ucap Suroso.

Suroso menegaskan, Paguyuban Masyarakt Jawa Kalteng tidak salah dalam memberikan dukungan. Agustiar - Edy merupakan sosok yang tepat untuk membawa kesejahteraan rakyat dan kemajuan nyata untuk Bumi Tambun Bungai.

"Karena itu, kita tidak salah pilih dengan menjatuhkan dukungan kepada pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Harkat Martabat Rakyat

Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran, berkomitmen penuh untuk mewujudkan visi misinya dalam meningkatkan harkat dan martabat rakyat. Tekad tersebut dianggap sebagai bukti keseriusan dalam menjalankan amanah kepemimpinannya.

Terkait hal itu, Sekretaris Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kalteng Eshintia Tristia menilai, Agustiar sangat mampu menjalankan amanahnya sebagai seorang pemimpin. Itu membuat Agustiar sangat pantas untuk menjadi Gubernur Bumi Tambun Bungai.

“Saya juga berharap, ketika nanti Pak Agustiar diberi amanah untuk memimpin Kalteng bisa terus kritis dan bertanggungjawab terhadap visi dan misi yang sudah digagasnya,” ucap Eshintia.

Agustiar sangat konkret memperhatikan hak-hak rakyat Kalteng. Itu menjadi faktor utama Eshintia mendukung Agustiar di Pilgub Kalteng.

Menurutnya, Agustiar merupakan pemimpin yang amanah. Sehingga bisa membawa kemaslahatan rakyat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.