Sukses

Rois Syuriah PCNU Kota Batu Doakan Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur

Kiai Hazim menjelaskan berbagai keberhasilan besar yang ditorehkan selama kepemimpinan Khofifah pada periode pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, didoakan agar dapat kembali memimpin untuk periode 2025-2030. Kinerja Khofifah selama ini dinilai telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Jawa Timur dan membawa manfaat signifikan bagi masa depan provinsi tersebut.

"Mudah-mudahan Allah kabulkan niat kita bersama insya Allah ibu Khofifah dapat sepenuhnya kembali menjadi gubernur," tutur Rois Syuriah PCNU Kota Batu KH. Hazim Sirodjudin, Selasa (17/9/2024).

Kiai Hazim menjelaskan berbagai keberhasilan besar yang ditorehkan selama kepemimpinan Khofifah pada periode pertamanya. Hal demikian tentu sebuah kebermanfaatan besar bagi kehidupan masyarakat Jatim.

"Tentunya kita telah melihat dan merasakan bersama betapa beliau sangat berkompeten di dalam memimpin dan sudah terbukti juga," ujarnya.

Diketahui Jatim di bawah kepemimpinan Khofifah membuktikan diri menjadi provinsi dengan banyak desa mandiri. Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) 2023, Jatim dinobatkan sebagai provinsi dengan desa mandiri terbanyak se-Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Desa Mandiri

Keberhasilan Khofifah dalam membangun desa mandiri di berbagai pelosok wilayah Jatim menjadi bukti kerja nyata perhatikan nasib rakyat. Total desa mandiri berjumlah, 2.800 desa dengan status mandiri, 3.674 desa maju, dan 1.247 desa dengan status berkembang.

Melihat demikian, tambah dia, tentu sangat membanggakan bagi warga Jatim dan kian membuat hidup masyarakat lebih maju dan bermartabat. Maka itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat dapat ikut terus mendukung Khofifah.

Lebih lanjut, dia menyebut kepemimpinan Khofifah yang akan datang mampu memberi banyak kemaslahatan besar. Karenanya Khofifah sangat layak untuk dijadikan pemimpin Jatim pada masa mendatang.

"Muslimat NU Kota Batu juga badan otonom yang lain NU kita sepakat melanjutkan kepemimpinan Ibu Khofifah Indar Parawansa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini