Sukses

Pramono Anung-Rano Karno Dapat Dukungan dari Partai Ummat

Partai Ummat menyatakan dukungan terhadap pasangan Pramono Anung-Rano Karno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Partai Ummat menyatakan dukungan terhadap pasangan Pramono Anung-Rano Karno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Imawan Renwarin saat berkunjung ke Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Imawan mengatakan, pasangan Mas Pram-Bang Doel dinilai sosok yang pantas untuk memimpin Jakarta.

Imawan melihat rekam jejak kedua pasangan calon tersebut. Untuk itu dalam waktu dekat pihaknya siap menggelar deklarasi mendukung pasangan Mas Pram-Bang Doel untuk di Pilkada Jakarta 2024.

"Alhamdulillah hari ini kami diterimaoleh Bang Rano Karno untuk datang, kemudian diberikan penjelasan mengenai perjuangan Jakarta ke depan. Dan itu rasa-rasanya ada di hati kami gitu, untuk sama-sama kita berjuang Insyaallah kedepan, ya memenangkan beliau di pilkada ke depan. Amin," kata Imawan.

"Kami akan melakukan deklarasi nanti,1-2 hari ke belakang, dan kami melaporkan ini ke DPP untuk, artinya difix-kan secara dokumen ya, seperti itu," ujarnya menambahkan.

Lebih jauh Imawan mengungkapkan Pilkada Jakarta bukan hanya sekedar urusan kontestasi semata. Namun bagaimana melahirkan pemimpin yang bisa menegakan keadilan dan kepedulian bagi warga Jakarta.

"Kita melihat Pilkada ini bukansekadar hanya kontestasi untuk pemilihan kepala daerah ya, tapi bagaimana politik itudiletakkan secara adil ke depan, di atasnya, itu yang penting. Dan Partai Ummat initagline-nya tuh, lawan kezaliman, tegakkan keadilan," jelasnya.

"Nah kita melihat ada ketidakadilan dalam cara berpolitik di Jakarta. Jadi kan nggakmasuk akal ya, semua partai diborong oleh satu kontestan, kemudian ditinggalkansendirian. Nah itu buat kita, kita harus bisa memilih (pasangan Mas Pram-Bang Doel)," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik

Terkait hal itu Bang Doel mengapresiasi Partai Ummat yang telah memberi dukungan kepada pasangan Mas Pram-Bang Doel untuk membenahi Kota Jakarta.

Mengingat dukungan tersebut berarti untuk mewujudkan visi dan misi Jakarta Menyala.

"Alhamdulillah hari ini saya dikunjungi oleh teman-teman dari Partai Ummat yang siap bersedia membantu kami, membantu mas Pram dan saya dalam kondisi seperti ini," ungkapnya.

"Sekali lagi saya bangga dan bahagia, semakin apa ya, bukan semakin kuat dalam arti kata menantang, tapi semakin kuat kita turun ke bawah untuk memberikan, ya menyampaikan visi-visi, rencana kerja, segala macem," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini