Sukses

Pilkada Kapuas, Alfian Mawardi Makin Percaya Diri Usai Didukung Sugianto Sabran

Alfian Mawardi menanggapi dukungan ini dengan penuh syukur dan rasa terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, secara terbuka memberikan dukungan penuh kepada M. Alfian Mawardi dalam pencalonannya sebagai Bupati Kabupaten Kapuas di Pilkada 2024.

Dukungan tersebut diketahui langsung melalui unggahan media sosial Instagram pribadi Alfian Mawardi. Dalam unggahan tersebut, Gubernur Sugianto Sabran menyatakan keyakinannya bahwa Alfian Mawardi, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalteng ini memiliki potensi besar untuk memimpin dan mengikuti jejaknya dalam melayani masyarakat dengan tulus.

“Saya pastikan mudah-mudahan yang saya dukung bisa jadi. Saya mengenalkan Ketua KNPI Alfian Mawardi. Mudah-mudahan dia bisa mengikuti jejak saya sebagai abangnya, humble, senyum ikhlas, jangan senyum dipaksakan, ramah dengan orang, dan yang paling penting tetap rendah hati. Kalau datang ke orang tua, cium tangan dan minta doa. Kita yang datang karena kita yang butuh masyarakat,” ujar Sugianto dalam pernyataannya.

Alfian Mawardi menanggapi dukungan ini dengan penuh syukur dan rasa terima kasih. Dalam unggahannya ia menyampaikan apresiasi mendalam kepada Gubernur Sugianto.

“Alhamdulillah, ulun berterima kasih banyak kepada abangda Gubernur Kalteng yang telah memberikan dukungan kepada ulun untuk memimpin dan membangun Kabupaten Kapuas,” tulis Alfian, Senin 16 September 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen

Ia juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan pesan-pesan yang disampaikan oleh Gubernur, terutama dalam hal melayani masyarakat dengan sikap ramah dan rendah hati.

“Insyaa Allah, setiap pesan pian akan ulun terapkan. Terutama bersifat ramah dalam melayani masyarakat, tetap rendah hati, dan penuh hormat kepada yang lebih tua. Ulun mohon do’a dan masukan selalu bang,” tambahnya.

Dengan dukungan yang ditegaskan oleh Gubernur Sugianto Sabran, Alfian Mawardi semakin mantap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Kabupaten Kapuas periode 2024-2029. Ia akan berpasangan dengan Hj. Agati S. Mahyudin sebagai calon wakil bupati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.