Sukses

Ridwan Kamil Blusukan di Warakas Jakarta Utara, Warga Minta Lanjutkan KJP Plus

Ridwan Kamil blusukan ke wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk bertemu sejumlah relawan di posko makan gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) melakukan kunjungan ke Posko Makan Gratis yang ada di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024).

Pantauan Liputan6.com, dia tiba di lokasi sekira pukul 10.30 WIB. Terlihat RK berpakaian santai mengenakan baju kaos berwarna hijau dan kaca mata hitam.

Setibanya di RW 13 Warakas, Jakarta Utara, RK langsung disambut sejumlah ibu-ibu yang memakai baju seragam merah putih bertuliskan 'Relawan Bang Emil Teman Kita'.

Saat berjalan ke lokasi posko makan gratis, RK diteriaki sejumlah warga sekitar yang meminta agar program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tak dihapus. Adapun KJP Plus adalah program bantuan pendidikan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Pak KJP jangan dihapus ya," kata salah seorang warga.

"KJP jangan dihapus Pak, pasti dipilih," sahut warga lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Relawan di Posko Makan Gratis

RK nampak mendengarkan aspirasi yang disampaikan sejumlah warga tersebut. Dia juga menghampiri warga dan berfoto bersama.

Setelah itu, RK melanjutkan perjalanan ke posko makan gratis. Posko itu diberi nama 'Warung Makan Gratis Zahara'.

Di sana, relawan telah menunggu kehadiran RK. Setibanya di warung makan gratis itu, RK memantau dan berbincang bersama warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.