Sukses

Pramono Anung Siap Diserbu Pertanyaan Sensitif Terkait Permasalahan Jakarta

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung siap diserbu pelbagai pertanyaan sensitif maupun kontroversial terkait berbagai permasalahan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung siap diserbu pelbagai pertanyaan sensitif maupun kontroversial terkait berbagai permasalahan di Jakarta.

Adapun itu nanti terbalut dalam acara ‘Nyalain Pram’ yang sedianya digelar di M Bloc Live House, Jakarta Selatan, Jakarta, pada Sabtu (21/9/2024) siang pukul 14:00 WIB.

Inisiator Nyalain Pram, Pangeran Siahaan mengatakan, acara ini merupakan wadah bagi pria yang akan bertarung di Pilkada Jakarta 2024 itu untuk bersua dengan warga Jakarta, khususnya para pemilih muda.

Lewat acara itu, warga Jakarta juga dapat menggali pikiran Pramono Anung menyangkut sejumlah isu sensitif Jakarta.

“Jadi ini adalah tempat untuk bertanya kepada Mas Pram (Pramono Anung) sekaligus juga, selain aspirasi juga, bagi isu-isu yang mungkin agak sensitif atau kontroversial yang ingin ditanyakan atau mungkin minta penjelasan dari Mas Pram. Nah ini adalah tempat bagi anak muda Jakarta untuk bertanya hal tersebut,” kata Pangeran di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Nyalain Pram, kata Pangeran juga merupakan tempat bagi warga Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya. Acara ini berusaha membangkitkan suara-suara tersembunyi dari warga kota yang pernah menyandang status ibu kota ini.

Nyawa acara ini adalah ingin mendengar aspirasi maupun keluhan warga Jakarta dari beragam kalangan.

Sebab itu, kendati dihelat di Jakarta Selatan, menurut Pangeran acara ini bakal dihadiri oleh sejumlah warga Jakarta dari belahan lain, seperti Jakarta Utara, Barat, hingga Timur dan seluruh penjuru Jakarta.

“Di situ juga akan menjadi ajang, di mana warga Jakarta dari berbagai latar belakang sosial dan juga demografi untuk menyampaikan apa aspirasi dan keluhannya bagi Mas Pram. Kita ingin menjangkau semua lapisan sosial dan juga lintas daerah di Jakarta,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjawab Kegelisahan

Di sisi lain, Inisiator Nyalain Pram, Aldy Perdana Putra yang menyebut acara itu ditujukan guna mendobrak sekat antara warga Jakarta dengan calon pemimpinnya.

Menurut dia, Nyalain Pram hadir untuk menjawab seluruh kegelisahan dan keresahan warga Jakarta.

Menurut Aldy, acara itu juga menjadi bukti keseriusan bakal pemimpin Jakarta yang lama mengecap jabatan Sekretaris Kabinet itu, untuk mendengar permasalahan di Jakarta.

Dengan begitu, kata Aldy, Pramono dapat memahami detail masalah yang dihadapi warga Jakarta dari sumbernya langsung. Sehingga dapat memberikan pelbagai solusi yang ampuh terhadap sederet permasalahan tersebut.

“Sehingga Mas Pram dapat mengetahui secara detail permasalahan yang ada di Jakarta secara langsung dari masyarakat Jakarta dengan kalangan umur yang berbeda, aneka ragam agama, suku, maupun tingkat ekonomi,” katanya.

Aldy meyakini bahwa Pramono Anung dalam acara itu akan menunjukkan kualitasnya, dan menjelaskan segala solusi bagi Jakarta dengan rasional dan realistis untuk dieksekusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini