Sukses

Bacalon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Datangi Rumah Penerima Umrah Gratis

Fajar mengaku kedatangannya kali ini untuk silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada penerima umrah gratis dan memastikan keberangkatan umrah berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2024, Fajar Hadi Prabowo, mendatangi salah satu rumah penerima umrah gratis, di Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Jumat (20/9/2024).

Fajar mengaku kedatangannya kali ini untuk silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada penerima umrah gratis dan memastikan keberangkatan umrah berjalan lancar.

“Alhamdulillah hari ini saya silaturahmi sekaligus ngobrol dan memastikan bahwa semuanya ditanggung (paspor dan administrasi lainnya). Kebetulan ketemu dengan orang tuanya juga, saya mendapat ilmu dan masukan untuk memimpin Kota Cilegon,” tutur Fajar.

Fajar menyebut, ada 31 masyarakat Kota Cilegon yang akan berangkat umrah secara gratis dalam waktu dekat. Dia pun berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat umrah untuk mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan demi kelancaran ibadah di tanah suci.

“Saya pastikan kepada yang berangkat, bahwa saya tidak pernah memohon untuk didoakan. Yang terpenting adalah doakan orang tua pesan saya dan jaga kesehatan,” lanjut Fajar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Sementara, salah satu penerima hadiah umrah yang berprofesi sebagai guru honorer Suci Larasati (27) merasa terharu atas kedatangan Fajar. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Fajar yang telah memberikan kesempatan umrah kepadanya.

“Alhamdulillah, senangnya bukan main dan tidak menyangka bisa mendapat umrah gratis lewat Pak Fajar. Semoga dengan berangkatnya saya dan puluhan orang lainnya dapat membawa keberkahan untuk bagi pasangan Robinsar-Fajar,” kata Suci.

Adapun umrah gratis kali ini diberikan kepada masyarakat dari seluruh kecamatan di Cilegon yang telah diundi secara bertahap. Pengundian umrah gratis pun dilakukan terakhir pada Jumat (20/9) saat kegiatan Maulid Nabi di Al-Khairiyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.