Sukses

Hadiri Acara 'Nyalain Pram' di Blok M Jaksel, Pramono Anung Dipuji Pemimpin Terbuka

Pangeran menjelaskan keberanian dan kapasitas Pramono sebagai pemimpin terlihat saat berdialog dengan warga Kampung Bayam yang hadir di acara ini dan memberikan komitmen untuk menyelesaikan masalah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Nyalain Pram yang dihadiri oleh calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta Pramono Anung dan ratusan warga Jakarta sukses diselenggarakan di M Block Space, Jakarta, Sabtu (21/10/2024). Inisiator Nyalain Pram, Pangeran Siahaan memuji Pramono sebagai pemimpin yang tegas dan terbuka mendengar aspirasi warga.

“Acara Nyalain Pram menjadi bukti bahwa Pramono Anung adalah pemimpin yang berani tidak hanya mendengar aspirasi warga, tapi juga menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis dari anak muda Jakarta,” ujar Pangeran kepada wartawan.

Pangeran menjelaskan keberanian dan kapasitas Pramono sebagai pemimpin terlihat saat berdialog dengan warga Kampung Bayam yang hadir di acara ini dan memberikan komitmen untuk menyelesaikan masalah mereka.

“Kita juga melihat jawaban-jawaban Mas Pram ketika ditanya pertanyaan tajam soal apakah ada cawe-cawe dari istana dan juga ketika dimintai komentar mengenai calon gubernur lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pangeran berkata pihaknya berupaya untuk mendekatkan Pramono dengan anak muda Jakarta. Tidak hanya dari daerah selatan saja, tapi juga dari penjuru Jakarta lainnya lewat agenda Nyalain Pram.

“Kami akan menggelar Nyalain Pram di berbagai tempat lainnya dalam beberapa waktu ke depan,” ujar Pangeran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Sementara itu, inisiator Nyalain Pram, Aldy Perdana Putra menuturkan mengapresiasi antusiasme luar biasa dari masyarakat Jakarta yang telah datang dari berbagai penjuru di wilayah Jakarta.

“Ini menjadi bukti bahwa Mas Pram sudah mulai dikenal di Jakarta dengan angka popularitas yg sangat signifikan dalam waktu yang singkat,” ujar Aldy.

Nyalain Pram, lanjut Aldy merupakan gerakan pembuka untuk wadah keluh kesah dan belanja masalah yang ada di Jakarta melalui gerakan kolektif seluruh elemen Masyarakat khususnya Jakarta.

“Dapat dipastikan Nyalain Pram akan menjadi senjata utama dalam memperkenalkan Mas Pram ke masyarakat Jakarta dan memperlihatkan kualitas Mas Pram dengan gagasan - gagasannya sebagai calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta,” ujar Aldy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini