Sukses

Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Akbar Bersama Ratu Zakiyah dan Pasha Ungu di Serang Banten

Pada Maulid Akbar tersebut, Ratu Zakiyah mengajak para warga yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan sholawat, menambah kekhidmatan Maulid Akbar yang dilaksanakan.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah bersama ribuan masyarakat Pamarayan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Lapangan Bola Panyabrangan, Cikeusal, Serang, Banten.

Acara yang berlangsung pada Sabtu 21 September 2024 ini menghadirkan Pasha ‘Ungu’, Adelia ‘Pasha Ungu’, Dimyati Natakusumah Calon Guburnur Banten, para alim ulama serta tokoh masyarakat se Kecamatan Pamarayan.

Ribuan masyarakat Pamarayan tampak sangat antusias dan khidmat mengikuti sholawatan yang dibawakan langsung oleh Ratu Zakiyah.

Dalam sambutannya, bakal calon Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah menyampaikan pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk meneladani sifat Rasullah SAW terutama dalam kepimpinan.

“Ketika kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, banyak hal yang kita dapat petik dari moment ini, salah satunya ialah ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.” Ucap Ratu Zakiyah

Lebih lanjut, Ratu Zakiyah juga mengatakan salah satu sifat Nabi Muhammad SAW yang patut kita jalankan dalam kehidupan yaitu kepimpinan yang jujur dan mengayomi seluruh umat manusia tanpa melihat latar belakang.

“Nabi Muhammad SAW merupakan pemimpin yang membawa perubahan, sosok pemimpin yang merubah keadaan. Maka dengan itu kita harus mencontohkan sifat yang telah dilakukan oleh Baginda Besar Nabi Muhammad SAW” tambah Ratu Zakiyah

Pada Maulid Akbar tersebut, Ratu Zakiyah mengajak para warga yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan sholawat, menambah kekhidmatan Maulid Akbar yang dilaksanakan.

Sementara itu, Pasha ‘Ungu’ hadir juga memberikan sambutan di hadapan para warga. Dia mengatakan jika kehadiran di Maulid Akbar ini merupakan ketiga kali hadir untuk ikut secara langsung Maulid Akbar yang digelar oleh Ratu Zakiyah - Najib Hamas.

“Dalam Maulid Nabi Akbar ini kita dapat memetik suatu pelajaran tentang kepimpinan Nabi Muhammad SAW, karena berkat beliaulah kita semua umat muslim mendapatkan keberkahan yang berlimpah.” Ucap Pasha ‘Ungu’

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratu Zakiah Dinilai Punya Integritas

Kemudian Pasha ‘Ungu’ menambahkan jika saat ini pemimpin yang dibutuhkan oleh Kabupaten Serang ialah sosok seperti Ibu Ratu Zakiyah. Dia mengenal Ratu Zakiyah sebagai perempuan yang memiliki integritas, kualitas dan banyak pengalaman sewaktu menjadi birokrat ASN.

Acara Maulid Akbar yang dilaksanakan ini diharapkan dapat memperkuat ukhuwah islamiyah di antara masyarakat Kabupaten Serang. Selain itu, acara juga dihibur dengan Pasha ‘Ungu’ yang membawakan lagu Para Pencarimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini