Sukses

Hanya Diusung Satu Partai, Cawagub Sumsel Riezky Aprilia: Kami Bersama Rakyat

Kiky menyinggung soal moral pejabat yang diusung partai. Menurutnya, para pejabat harus tegak lurus melayani masyarakat, bukan sibuk untuk kepentingan dan memperkaya diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil Gubernur Sumatera Selatan, Riezky Aprilia (Kiky) mengatakan siap menyejahterakan masyarakat Sumatera Selatan. Meskipun, ia bersama Eddy Santana hanya diusung 1 partai, yaitu PDI Perjuangan.

"Aku sama PDI Perjuangan bersama rakyat," tegas Kiky dalam keterangannya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut, Kiky kembali menyinggung mengenai moral pejabat yang diusung partai. Menurutnya, para pejabat harus tegak lurus melayani masyarakat, bukan sibuk untuk kepentingan dan memperkaya diri sendiri.

"Di partai itu sifatnya pengabdian, jangan cari sen (uang), kalau cari sen buka bedeng, bukan lahan sawit, jualan di pasar," ujar Kiky.

"Di partai itu mengabdi. Jadi kalau ada wong (orang) partai nyari duit, memperkaya diri sendiri, itu namanya bukan pejabat, tapi penjahat," sambungnya.

Karena itu, mantan Anggota DPR RI Komisi IV dan Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumatera Selatan 1 ini mengaku selalu berusaha menjaga kepercayaan masyarakat.

"(Aku) nggak mau belok-belok, takut sama Tuhan," tegas Kiky.

Sebagai informasi, cucu dari politikus senior Zamzami Ahmad ini dikenal sebagai legislator yang berani, tegas, dan dekat dengan masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program untuk Masyarakat Sumsel

Bersama dengan Eddy Santana, Kiky membawa beberapa program untuk masyarakat Sumatera Selatan. Di antaranya adalah sekolah gratis, berobat gratis, dan membangun infrastruktur di berbagai wilayah.

Kiky dan Eddy Santana Putra juga siap memaksimalkan potensi pertanian, dan semakin mendorong Sumatera Selatan menjadi daerah lumbung pangan terbesar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini