Sukses

Minta Restu ke Kiai, Pasangan Luluk-Lukman Berharap Dapat Ini di Pilkada Jawa Timur 2024

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jawa Timur 2024, Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim sowan ke kediaman pendiri sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jawa Timur 2024, Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim  sowan ke kediaman pendiri sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali), Minggu (22/9/2024). 

Kehadiran mereka diaambut hangat dengan pesan mutiara. Gus Ali pun tampil sederhana mengenakan baju koko hitam strip biru.

"Tiada mutiara yang berceceran, semoga kabul hajat," ujar Gus Ali seperti dikutip Senin (23/9/2024).

Adapun pasangan Luluk-Lukman hadir di kediaman Gus Ali untuk meminta doa restu. 

"Kita meminta doa restu kepada salah satu tokoh kharismatik NU, Gus Ali. Alhamdulillah diterima secara hangat dan penuh kekeluargaan," jelas Luluk.

Luluk berharap, semoga niat baiknya mendapatkan ridha dari Allah dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Doa Gus Ali akan menjadi booster untuk terus semangat berjuang merebut hati pemilih di Jatim,” harap. 

"Bismillah, doa Gus Ali pasti diijabah Allah, menjadikan tambahan semangat kami untuk memenangkan Pilgub Jatim," imbuh dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momentum Penting

Luluk meyakini, pertemuan tersebut menjadi momentum penting bagi pasangan Luman yang berkomitmen untuk mengedepankan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan dalam visi dan misi mereka. 

“Semoga niat baik ini mendapatkan ridha dari Allah dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutur dia. 

“Bismillah, doa Gus Ali pasti diijabah Allah, menjadikan tambahan semangat kami untuk memenangkan Pilgub Jatim," tambah Luluk menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini