Sukses

Simbol Kemenangan, Setyo Wahono-Nurul Azizah Raih Nomor Urut 2 di Pilbup Bojonegoro

Setyo Wahono menuturkan, ia sudah tidak asing dengan suasana kemenangan dari nomor 2 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah resmi meraih nomor urut 2 di Pilbup Bojonegoro 2024. Nomor yang identik dengan simbol kemenangan (victory) tersebut semakin menguatkan Wahono-Nurul jadi pemimpin Bojonegoro selanjutnya.

Dalam sambutan singkatnya setelah menerima nomor urut 2, Setyo Wahono mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang telah mendukungnya selama ini. Ia terus meminta doa dan dukungan agar menjadi pemimpin Bojonegoro selanjutnya.

"Nomor 2 ini bisa saya artikan sebagai victory atau kemenangan. Semoga nomor ini bisa menjadi penyemangat kami ke depan," kata Wahono di Gedung KPU Bojonegoro, Senin (23/9/2024).

Kemudian, Wahono menuturkan, ia sudah tidak asing dengan suasana kemenangan dari nomor 2 tersebut. Pasalnya, Wahono pernah mengantarkan Jokowi hingga Prabowo Subianto mendapatkan raihan suara masif di Bojonegoro.

"Kita dapat nomor 2. Saat Pemilu bulan 2 kemarin, kami tidak pernah lupa bagaimana caranya untuk menang. Dan itu akan kami terapkan di Bojonegoro," ucapnya.

Adapun saat keluar nomor 2 tersebut, pendukung dan simpatisan Wahono-Nurul sangat antusias menyambutnya. Berbagai yel-yel hingga sorak sorai membuat riuh suasana di halaman gedung KPU Bojonegoro.

Kendati demikian, Wahono menegaskan, agar para pendukung dan simpatisannya tetap bisa menjaga ketertiban proses demokrasi tersebut. Ia meyakini, masyarakat Bojonegoro bisa membuat suasana Pilbup menjadi lebih meriah, aman dan juga tertib.

"Saya mohon kepada tim pemenangan, relawan dan simpatisan yang dukung kami untuk selalu hormati norma dan aturan yang sudah diputuskan penyelenggara Pemilu," tutup Wahono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setyo Dinilai Pemimpin Sederhana dan Merakyat

Setyo Wahono terus mendapatkan dukungan untuk menjadi Bupati Bojonegoro periode 2025-2030. Dukungan itu didapatkan Wahono lantaran dirinya dikenal sebagai pemimpin merakyat dan sederhana.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Fattah Kalitidu, H. Muslih Fattah mengungkapkan, Setyo Wahono merupakan pemimpin yang merakyat dan sederhana. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dukungan terus datang kepada Wahono.

"Ya Alhamdulillah Pak Wahono orangnya bersahaja, sederhana dan merakyat," kata Haji Muslih, Minggu (22/9/2024).

Haji Muslih meneruskan, saat ini masyarakat Bojonegoro sudah semakin solid memberikan dukungan kepada Wahono. Mereka memandang, Wahono sosok potensial untuk kemajuan Bojonegoro.

"Rakyat Bojonegoro banyak yang menyatu dan simpati dengan Pak Wahono untuk menjadi bupati," tuturnya.

Dukungan untuk Wahono menjadi Bupati Bojonegoro terus menguat dari berbagai lapisan masyarakat. Hal itu lantaran masyarakat Bojonegoro menilai, Wahono figur ideal membawa perbaikan untuk Bojonegoro.

Oleh sebab itu, Haji Muslih menyatakan, besarnya dukungan itu membuat Wahono jadi cabup unggulan di Pilbup Bojonegoro. Ia yakin, Wahono bisa menjadi pemimpin idaman masyarakat Bojonegoro.

"Ke depan ditakdirkan Allah, Pak Wahono untuk menjadi bupati Insha Allah," tutup Haji Muslih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini