Sukses

Ayah Ojak Bakal Ajak Ayu Ting Ting Kampanyekan Supian-Chandra di Pilwalkot Depok

Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang akrab disapa Ayah Ojak ikut menghadiri pengambilan nomor urut paslon peserta Pilwalkot Depok. Dia ikut mendampingi paslon Supian-Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah artis Ayu Ting Ting, Abdul Rozak turut menghadiri acara pengambilan nomor urut calon wali kota-wakil wali kota Depok yang diselenggarakan KPUD Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Senin (23/9/2024) malam. Kedatangan pria yang akrab disapa ayah Ojak ini untuk memberikan dukungan kepada paslon Supian-Chandra.

Ayah Ojak mengatakan, pada Pilkada Depok 2024 diirnya menjagokan dan mendukung Supian-Chandra. Bahkan sebelum pendaftaran, ayah Ojak turut membantu mengenalkan Supian-Chandra kepada warga Depok.

“Sebelum-sebelumnya (pengenalan) juga, ayah selalu dukung Pak Supian-Chandra,” ujar ayah Ojak kepada Liputan6.com, Senin (23/9/2024).

Ayah Ojak mengaku sempat akan mengajak anaknya, Ayu Ting Ting untuk ikut menghadiri pengambilan nomor urut paslon Pilkada Kota Depok. Namun niat itu tidak dapat terlaksana karena kesibukan Ayu Ting Ting.

“Sekarang aja belum pulang, tadinya kalau pulang mau ayah ajak,” ucapnya.

Ayah Ojak mengaku tidak menutup kemungkinan pada saat musim kampanye nanti akan mengajak Ayu Ting Ting, membantu mengkampanyekan Supian-Chandra. Dia mengaku sudah memberikan pemahaman kepada Ayu Ting Ting soal pilihannya di Pilkada Kota Depok.

“Ayu kan banyak kerjaan, Insya Allah kalau ada waktunya pasti diajak, dia kan ngikutin ayah,” kata Ayah Ojak.

Saat disinggung soal kesiapan Ayah Ojak apabila ditunjuk menjadi juru kampanye (Jurkam) Supian-Chandra, dia mengaku siap menjadi yang terdepan. “Kalau jurkam, saya sih paling terdepan, pasti siap dong, InsyaAllah siap, yang penting sehat,” ungkap Ayah Ojak.

 

     

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Kenal Supian Suri

Namun soal kemungkinan membawa Ayu Ting Ting menjadi Jurkam di Pilwalkot Depok, Ayah Ojak akan melihat terlebih dahulu kesibukan anaknya. Menurutnya, apabila tidak berbenturan dengan pekerjaan Ayu, Ayah Ojak akan membawa putrinya itu menjadi Jurkam Supian-Chandra.

“Kalau Ayu kan sibuk, ya Insya Allah, cuma kalau untuk kampanye dia mungkin waktunya ini ya, banyak banget kerjaannya,” terang Ayah Ojak.

Ayah Ojak yang merupakan pensiunan PNS Kota Depok dan sempat menjadi Sekretaris Kelurahan Sukmajaya, memiliki alasan tersendiri mendukung Supian-Chandra. Menurutnya, Supian Suri sudah lama dikenalnya dan merupakan asli warga Depok.

“Karena dia (Supian) putra daerah juga, putra daerah kita yang berpengalaman, keren-keren dan luar biasa pasti,” ucap ayah Ojak.

Ayah Ojak merasa senang Supian-Chandra mendapatkan nomor urut dua pada Pilkada Depok. Bahkan, sebelum datang pada pengundian nomor urut, Ayah Ojak telah mendoakan Paslon Supian-Chandra mendapatkan nomor urut dua.

“Senang banget impian ayah nomor dua beneran terkabul, soalnya nomor dua pasti menang, gitu ya,” kata Ayah Ojak.

 

3 dari 3 halaman

Optimistis Nomor 2 Menang

Ayah Ojak mengaku optimistis dengan nomor urut dua yang didapatkan Supian-Chandra untuk berlayar mengikuti rangkaian Pilkada Depok. Ayah Ojak merasa bahagia Supian-Chandra mendapatkan nomor urut dua.

“Jadi optimis banget dengan nomor dua, mudah-mudahan pas pengambilan nomor dapat nomor dua ya Allah, eh bener dapat nomor dua,” ungkap Ayah Ojak.

Ayah Ojak mendoakan paslon Supian-Chandra dapat memenangkan Pilkada Depok dan mewujudkan perubahan Kota Depok.

“Doa sih pasti ya, selalu yang terbaik buat (calon) bapak Wakil dan pak Wali juga,” tutur Ayah Ojak.

Sekedar informasi tambahan, KPUD Kota Depok telah melakukan penetapan nomor urut paslon pada Pilkada Depok. Paslon Imam-Ririn mendapatkan nomor urut satu dan Paslon Supian Chandra mendapatkan nomor urut dua.

Rencananya kampanye Pilkada Kota Depok akan dilaksanakan mulai 25 September hingga 25 November 2024. Adapun untuk pemungutan suara pemilih pada Pilkada Depok akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.