Sukses

Catat, Ini Nomor Urut 5 Paslon Pilkada Kota Bogor

Pilkada Kota Bogor akan diikuti oleh 5 pasangan calon (paslon). Mereka telah mengambil undian nomor urut peserta Pilwalkot Bogor yang digelar KPU Kota Bogor pada Senin malam.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada Kota Bogor 2024.

Penetapan nomor urut pasangan calon digelar secara terbuka dalam rapat pleno KPU di Gedung Braja Mustika, Bogor pada Senin (23/9/2024) malam.

Ada lima pasangan calon yang mengambil undian nomor urut. Pengambilan nomor urut dilakukan berdasarkan urutan pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota ke KPU Kota Bogor.

Berdasarkan hasil undian Sendi Fardiansyah-Melli Darsa mendapat nomor urut satu (1). Nomor urut dua (2) diraih pasangan calon Atang Trisnanto-Annida Allivia.

Kemudian, pasangan calon Dedie Rachim-Jenal Mutaqin mendapat nomot urut tiga (3). Pasangan calon Rena Da Frina-Teddy Risandi mendapatkan nomor urut empat (4).

Terakhir pasangan calon Raendi Rayendra-Eka Maulana mendapat nomor urut lima (5) di Pilwalkot Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Mulai 25 September 2024

Setelah pengundian, para pasangan calon langsung melakukan deklarasi kampanye damai. Dalam deklarasi ini, kedua pasangan sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Bogor.

Selanjutnya, kelima paslon Pilwalkot Bogor ini akan mengikuti tahapan kampanye yang dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini