Sukses

Nomor Urut 2 di Pilkada Serang, Ratu Zakiyah: Mari Kampanye dengan Bahagia

Pasangan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang atas nomor urut 2 yang didapatkan.

Liputan6.com, Jakarta - KPU Kabupaten Serang mengumumkan nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang. Ribuan massa relawan Ratu Zakiyah-Najib Hamas dari berbagai kalangan turut mendampingi pengambilan nomor urut di kantor KPU Kabupaten Serang.

Mereka berasal dari koaliasi Partai Pengusung dan Pendukung, para Kyai, Tokoh Masyarakat, Santei, Relawan Serang Bahagia, Gus Baha, Pemuda Serang Bahagia, Pemuda Pancasila, Banrong Kab Serang dan yang lainnya

Pasangan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang atas nomor urut 2 yang didapatkan.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih dan syukur kepada Allah SWT, kepada KPU yang telah mempersiapkan, kepada seluruh relawan Serang Bahagia dan terutama kepada para masyarakat Kabupaten Serang!” ucap Ratu Zakiyah.

Lebih lanjut, calon Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah mengatakan pasangan Ratu Zakiyah - Najib Hamas mendapatkan nomor urut dua, nomor urut yang menjadi kemenangan untuk semua.

“Nomor urut dua ini menjadi pertanda bagi kita semua, nomor urut 2 menjadi bentuk ikthiar politik kita, kecintaan kita kepada masyarakat Kabupaten Serang. Nomor urut 2 menjadi tanda perubahan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Serang,” Kata Ratu Zakiyah.

Kemudian Ratu Zakiyah menyampaikan kepada seluruh relawan dan koaliasi Kabupaten Serang untuk berkampanye secara damai, aman dan nyaman ketika turun langsung ke setiap desa, kampung ketika bertemu warga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye dengan Bahagia

Selanjutnya Ratu Zakiyah mengatakan dihadapan ratusan relawan yang mengantarkan dirinya dan Pak Najib Hamas mengatakan jika ada perbedaan pilihan di warga itu merupakan hal yang wajar.

“Perbedaan pilihan itu hal lumrah, mari kita berkampanye dengan bahagia,” Kata Ratu Zakiyah.

Calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas mengatakan bahwa perubahan itu akan nyata bagi masyarakat Kabupaten Serang.

“Perubahaan dan kebahagiaan bagi masyarakat kabupaten Serang akan nyata, mari sama-sama kita kawal ke setiap warga untuk merapatkan barisan bersama-sama dan mencoblos nomor urut 2,” Ucap Najib Hamas.

Selanjutnya Ratu Zakiyah menyampaikan bahwa nomor urut 2 yang didapatkan sesuai dengan doa dan harapan para Ulama.

“Yang pertama cinta Allah dan kedua cinta Rosulullah, kemudian nomor 1 kertas suara dibuka dan nomor 2 dicoblos,” ujar Ratu Zakiyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.