Sukses

Relawan Emak-Emak Dukung Agustiar-Edy, Pertebal Potensi Kemenangan di Pilgub Kalteng

Muliadina menyatakan tekadnya untuk mengantarkan kemenangan Agustiar-Edy. Dukungan itu sebagai wujud nyata keinginan masyarakat terhadap kepemimpinan Agustiar-Edy.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 03 Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo semakin besar. Gerakan masyarakat di akar rumput semakin solid dan kuat tanpa paksaan untuk menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

Gerakan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Emak-Emak Agus-Towo itu terus bergerak himpun dukungan untuk Agustiar-Edy. Hj Muliadina selalu Koordinator gerakan tersebut optimistis, Agustiar-Edy bisa menangkan Pilgub Kalteng.

"Kami dari anggota masyarakat yang tergabung dari berbagai unsur dan latar belakang di dalam tim Relawan Emak-Emak Agus-Towo menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan Cagub-Cawagub 03 yakni Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo," ucap Muliadina, Jumat (27/9/2024).

Muliadina menyatakan tekadnya untuk mengantarkan kemenangan kepada Agustiar-Edy. Dukungan tersebut sebagai wujud nyata besarnya keinginan masyarakat terhadap kepemimpinan Agustiar-Edy.

Ia menegaskan, dukungan yang diberikan oleh para ibu-ibu itu didasari oleh kesadaran untuk keberlanjutan program-program strategis di Kalteng. Sebab itu, Muliadina percaya, Agustiar-Edy merupakan sosok pemimpin yang mampu wujudkan kelanjutan program-program Gubernur Sugianto Sabran.

"Kami bertekad secara sadar untuk terus mendukung pasangan Agustiar-Edy hingga meraih kemenangan di Pilgub Kalteng 2024," terangnya.

Muliadina percaya, dengan dukungan yang ada dari masyarakat akar rumput bisa pertebal potensi kemenangan Agustiar-Edy. Pasangan tersebut sangat mampu tingkatkan kesejahteraan rakyat Kalteng di masa depan.

"Kami yakin, Bapak Agustiar dan Bapak Edy Pratowo bisa menjadi Gubernur Kalimantan Tengah periode 2025-2030," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deklarasi Komunitas Melayu Kalteng untuk Agustiar-Edy

Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran-Edy Pratowo, terus mengalir. Dukungan ini semakin memperkuat posisi mereka dalam Pilgub Kalteng 2024.

Terbaru, komunitas Melayu Kalimantan Tengah dari Kabupaten Kotawaringin Barat menyatakan dukungannya secara resmi. Mereka bergabung dengan Relawan Huma Betang sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemenangan Agustiar-Edy.

"Kami Masyarakat Melayu Kalimantan Tengah menyatakan bergabung bersama Relawan Huma Betang untuk mendukung penuh pasangan nomor urut tiga Agustiar-Edy sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2024," ujar Koordinator Masyarakat Melayu Kalteng Dimas Bagus Jufriansyah, Rabu (25/9/2024).

Bersama Masyarakat Melayu Kalteng, Dimas bertekad untuk memenangkan Agustiar-Edy di pertarungan Pilgub. Dimas berupaya perkuat basis pendukung Agustiar-Edy di akar rumput.

Ia optimis, bersama Relawan Huma Betang, mesin pemenangan Agustiar-Edy semakin kuat. Sehingga, peluang kemenangan menjadi lebih besar.

"Bersama Relawan Huma Betang, Masyarakat Melayu Kalimantan Tengah berkomitmen berikan dukungan penuh kepada pasangan Agustiar-Edy untuk Kalteng yang lebih baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.