Sukses

Sambangi Markas GRIB Jaya, Andra Soni Ingin Perkuat Dukungan hingga Akar Rumput

Andra Soni juga mengungkapkan, dukungan dari GRIB yang memiliki basis massa di berbagai wilayah di Banten, bisa memperkuat suara Andra Soni hingga ke akar rumput.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Banten, Andra Soni mengunjungi markas DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Jumat (27/9/2024).

"Alhamdulillah hari ini kami dengan Grib Jaya itu bagian dari keluarga besar, dan memang waktunya hari ini kami berjodoh bertemu," kata Andra Soni.

Andra Soni juga mengungkapkan, dukungan dari GRIB yang memiliki basis massa di berbagai wilayah di Banten, bisa memperkuat suara Andra Soni hingga ke akar rumput.

"Kami sedang merencanakan bagaimana membuat kegiatan dalam rangka meyakinkan masyarakat bagaimana memilih pasangan nomor 2 Andra - Dimyati," jelas Andra.

Andra juga mengungkapkan, Provinsi Banten memiliki wilayah yang sangat luas, sehingga tidak memungkinkan untuk menyapa masyarakat yang ada di seluruh Kabupaten/Kota. Untuk itu, pihaknya ingin menggandeng seluruh kelompok masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegak Lurus

Sementara itu, Joko Purnawan, Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Banten mengatakan, dirinya dan seluruh anggota GRIB Jaya di Provinsi Banten bakal tegak lurus dengan dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario Marshal.

"Di DPD tegak lurus apa perintah pimpinan kita laksanakan," katanya.

Bahkan saat video call dengan sang ketua umum, Andra Soni diajak janjian untuk bertemu secara langsung di pengurus pusat GRIB Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini