Sukses

Cawabup Jaro Ade Ziarah ke Makam Endang Kosasih, Eks Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Usai melaksanakan solat jumat, Jaro Ade berbagi dengan memberi makan gratis kepada masyarakat sekitar masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi alias Jaro Ade terus bergerak menyapa masyarakat di Kabupaten Bogor jelang Pilkada 2024.

Diketahui, pada Jumat (27/9/2024) Jaro Ade melaksanakan solat Jumat di Masjid Raya Baiturrahmah, Kampung Sesepan Kaum, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, bersama ulama dan para tokoh dan ratusan masyarakat.

Dia mengaku, dahulu dirinya sering ke tempat tersebut untuk berdiskusi dengan para senior, sahabat saya almarhum Endang Kosasih, mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor.

"Kedatangan saya ke sini, untuk solat jumat, tidak lain tidak bukan hanya untuk bersilaturahmi,” kata Jaro Ade di lokasi.

Usai melaksanakan solat jumat, Jaro Ade berbagi dengan memberi makan gratis kepada masyarakat sekitar masjid. Menurut dia, makan siang gratis merupakan salah satu program yang masuk dalam visi misinya yang selaras dengan program pemerintah pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ziarah

Setelahnya, dia berziarah ke makam almarhum Endang Kosasih dan Makam R. Saleh Brajakusumah yang letaknya bersebelahan dengan Masjid Raya Baiturrahmah.

Tak bosan-bosan Jaro Ade selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas selama masa Pilkada Kabupaten Bogor.

"Saya akan terus dan selalu mengajak masyarakat yang sudah memiliki KTP agar datang ke TPS. Pergunakan hak suara dengan bijak, karena satu suara menentukan masadepan Kabupaten Bogor," ajak Jaro Ade.

Sementara itu, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat, KH. Abdurrahman Bustomi mengatakan, pasangan Rudy Susmanto - Jaro Ade merupakan pasangan yang sangat ideal. Karena, keduanya memiliki karir politik yang cukup cemerlang dan merupakan putra terbaik Kabupaten Bogor.

"Semoga pak Rudy dan pak Jaro Ade selalu diberikan kesehatan, selalu dirahmati Allah SWT. Dan, saat diberikan amanah oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, bangun Kabupaten Bogor lebih baik, jalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," harap KH. Abdurrahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini