Sukses

Pilkada Kabupaten Tegal, Ratusan Anggota Brigade 02 'Pegiat Desa' Deklarasi Dukung Ischak-Kholid

Ischak Maulana Rohman dalam sambutannya menyampaikan keyakinannya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tegal menjadi lebih baik, atau sesuai dengan visinya, "Tegal Luwih Apik".

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan anggota Brigade 02 "Pegiat Desa" secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal, Ischak Maulana Rohman dan Ahmad Kholid.

Deklarasi tersebut dilangsungkan pada Sabtu 28 September 2024 di Procot, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, dan dihadiri oleh para anggota Brigade 02 serta sejumlah tokoh masyarakat.

Ischak Maulana Rohman dalam sambutannya menyampaikan keyakinannya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tegal menjadi lebih baik, atau sesuai dengan visinya, "Tegal Luwih Apik".

Ia juga berkomitmen untuk bersinergi dengan pegiat desa jika terpilih sebagai Bupati Tegal. Sinergi ini akan difokuskan pada pembangunan sarana fisik dan non-fisik di Kabupaten Tegal, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

M. Jamroni, koordinator Brigade 02, menyatakan bahwa Brigade 02 memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pasangan Ischak-Kholid.

“Kami berharap, jika Ischak-Kholid terpilih, program seperti penanganan stunting, perluasan lapangan pekerjaan, dan pembangunan infrastruktur dapat berjalan maksimal,” ujar Jamroni.

Ia menegaskan bahwa Brigade 02 akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Kabupaten Tegal 2024, dan siap mengawal program-program unggulan mereka selama lima tahun ke depan jika terpilih.

"Sebagai pegiat desa kita bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita harus bersinergi dengan visi misi cabup untuk 5 tahun kedepan," pungkas Jamroni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskusi

Setelah deklarasi, diadakan diskusi antara anggota Brigade 02 dan cabup Ischak. Beberapa pegiat desa menyampaikan harapan agar ada dukungan dari APBD Kabupaten Tegal untuk kebijakan-kebijakan yang akan memperkuat perangkat desa.

Anggota Brigade 02 lainnya optimis bahwa Ischak-Kholid akan selalu pro rakyat dan siap bersinergi dengan pegiat desa dalam mewujudkan Tegal yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini