Sukses

Rano Karno Dapat Dukungan dari Pejuang Anies di Pilgub Jakarta 2024

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Rano Karno atau Doel menghadiri acara deklarasi dukungan 'Pejuang Anies for Si Doel' di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Rano Karno atau Doel menghadiri acara deklarasi dukungan 'Pejuang Anies for Si Doel' di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2024).

Koordinator Pejuang Anies for Si Doel, M Yusro menyatakan bahwa sosok Bang Doel adalah simbol rakyat kecil yang siap melindungi warga dalam aspek apapun. Sehingga pihaknya siap mendukung pasangan Mas Pram-Bang Doel. 

"Beliau adalah simbol rakyat kecil, simbol orang Jakarta. Simbol orang Betawi, simbol persatuan. InsyaAllah beliau akan meneruskan program-program gubernur sebelumnya, termasuk program Anies Baswedan," ujar Yusro dalam keterangannya, Minggu (29/9/2024).

Sementara itu, Rano mengapresiasi gerakan 'Pejuang Anies for Si Doel' yang mau bergerilya memenangkan pasangan Pramono-Rano.

"Masyarakat sudah mulai bergerak dengan kesadaran masing-masing. Tentu saya sangat bahagia," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Deklarasi Dukungan

Berikut isi deklarasi dukungan 'Pejuang Anies for Si Doel'

Dengan kesadaran dan tanggungjawab, kami dengan ini berjanji dan berikrar:

1. Kami dengan kesungguhan hati kami akan melaksanakan tugas sebagai tim pemenang, koordinator kecamatan, koordinator kelurahan dan koordinator TPS Pejuang Anies for si Doel untuk kemenangan Mas Pram dan Bang Doel.

2. Bahwa kami siap dan sanggup melaksanakan dengan tugas dengan dedikasi, jujur, dan amanah. Melaksanakan tugas dari pemenangan Mas Pram-Bang Doel.

3. Kami siap dan sanggup untuk memenangkan suara di TPS dengan mengawal sepenuh hati suara yang telah kami rekrut untuk TPS, untuk memilih Mas Pram dan Bang Doel.

4. Kami siap dan sanggup menjaga dan mengawal suara Mas Pram dan Bang Doel saat hari pencoblosan sampai keluarnya C1 dan berita acara di TPS.

5. Kami siap dan sanggup untuk mendokumentasikan, memberikan hasil berupa foto atau video penghitungan suara Mas Pram dan Bang Doel di TPS yang kami bertugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.