Sukses

Zulhas Jamin Lamsel Lebih Baik di Tangan Egi: Jalan Mulus, Beasiswa, dan Bansos Lanjut

Zulhas menekankan bahwa pasangan Egi-Syaiful merupakan pilihan tepat untuk membawa perubahan besar bagi daerah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, menyampaikan keyakinannya bahwa Lampung Selatan akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Calon Bupati Nomor Urut 2 Radityo Egi Pratama. Zulhas, sapaan akrabnya, menekankan bahwa pasangan Egi-Syaiful merupakan pilihan tepat untuk membawa perubahan besar bagi daerah tersebut.

“Kita mau Lampung ini lebih bagus, jalan-jalan mulus, anak-anak muda mendapat pelatihan, anak-anak sekolah mendapat bantuan, bansos dilanjutkan,” begitu kata Zulhas saat hadir di kampanye terbuka Radityo Egi di Tanjung Bintang, Minggu (29/9/2024).

Zulhas mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 itu pada hari pencoblosan tanggal 27 November 2024 mendatang. Ia juga menyoroti pentingnya sinergi antara bupati, gubernur, dan presiden agar program pembangunan berjalan dengan lancar.

"Bupati dan gubernur harus satu misi, satu visi, satu jalan sama presiden. Jalan rusak kita aspal bagus, bansos dilanjutkan, makan siang gratis untuk anak sekolah, kita kasih beasiswa. coblos nomor 2, Egi-Syaiful,” lanjutnya.

Zulhas menyampaikan kepercayaannya kepada menantunya itu. Dia yakin di bawah kepemimpinan Egi, Lampung Selatan akan berkembang pesat.

"Kita ingin punya bupati yang pintar, keren ya? Ganteng juga, udah ganteng pinter lagi, cocok? Pariwisata maju, anak muda nanti kita latih agar punya keterampilan. Kita ingin ekonomi Lampung tumbuh dan maju bersama Egi-Syaiful,” ujarnya.

Dengan dukungan dari berbagai tokoh nasional seperti Zulkifli Hasan, pasangan Egi-Syaiful semakin mengukuhkan posisinya sebagai calon kuat dalam Pilkada Lamsel. Terlebih, gelombang dukungan masyarakat kepada Egi-Syaiful juga terus berdatangan belakangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Katibung Lamsel Dukung Pasangan Egi-Syaiful

Ratusan warga Kecamatan Katibung kompak menyuarakan dukungan untuk pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024, Jumat (27/9/2024). Kehadiran Egi di acara Senam Oke Gas di kecamatan ini disambut meriah oleh warga yang berkumpul sejak pagi.

Dalam kesempatan itu, calon bupati nomor urut 2 ini berinteraksi langsung dengan warga dan membagikan hadiah untuk peserta lomba senam.

Kehangatan dan kedekatan Egi dengan masyarakat semakin memperkuat keyakinan warga akan kepemimpinannya di masa mendatang.

Ketua Panitia Senam Oke Gas Katibung, Endah Wulansari menyebutkan bahwa Egi adalah sosok pemimpin muda yang cerdas dan peduli pada masyarakat kecil. Dia menyatakan siap mendukung Egi-Syaiful untuk membawa perubahan di Lampung Selatan.

"Kami sepakat pilih Egi-Syaiful. Kami siap birukan Lampung Selatan untuk memilih Mas Egi," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini