Sukses

Visi Misi Realistis, Iksan Baharuddin Diyakini Bisa Bawa Perubahan untuk Morowali

Tokoh masyarakat Desa Fatufia, Husain menunjukkan dukungan penuh untuk calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh masyarakat Desa Fatufia, Husain menunjukkan dukungan penuh untuk calon bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf. Menurutnya visi dan misi yang diusung Iksan realitis sehingga bisa terealisasi.

"Masyarakat ini sudah pintar, mereka tau mana visi misi yang bisa dilakukan dan mana yang bohong. Visi misi Pak Iksan itu sederhana tapi diperlukan sehingga bisa direalisasikan," kata Husain, Minggu (29/9/2024).

Dalam tiap safari politik yang dilakukan, Iksan selalu menjelaskan secara lugas niatnya untuk membawa perubahan untuk Morowali. Hal itu juga didukung dengan visi misi yang realistis sehingga warga mudah untuk memahami rencana dan tujuan yang ingin dicapai.

"Kami masyarakat itu sudah bosan dengan janji-janji yang terlalu muluk, jadi kami ingin pemimpin yang jujur seperti Pak Iksan ini," tegasnya.

"Saya setuju dengan filosofi Pak Iksan yang berkata bahwa pemimpin tidak perlu pintar yang penting amanah kepada masyarakat. Itu alasan kami semua mendukung dia," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Bawa Perubahan

Warga merasa Iksan mampu mengatasi berbagai masalah yang dihadapi Morowali saat ini. Komitmennya untuk membawa perubahan di Bumi Tepe Asa Moroso juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Bedasarkan survei, hampir 80 persen masyarakat di Morowali ini menginginkan perubahan. Karena itu saya berjuang demi menciptakan perubahan di Morowali," tegas Iksan.

Dengan dukungan tersebut, masyarakat berharap Iksan dapat terpilih dan mewujudkan program-programnya. Harapan akan kemajuan Morowali semakin menguat seiring dengan terus bertambahnya dukungan untuk pasangan berakronim IKLAS tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.