Sukses

Berhasil Majukan Kepri, Ansar Ahmad Raih Dukungan Tokoh Masyarakat Tanjungpinang di Pilkada 2024

Ansar memang dikenal sebagai pemimpin yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat Kepri. Ia bertekad memberikan kemakmuran hingga kesejahteraan bagi warga Kepri.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad semakin bermekaran. Ansar terbukti sukses memberikan kemajuan positif untuk Kepri.

Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, Anita Wati mengatakan, Ansar merupakan figur ideal melanjutkan pembangunan pro rakyat untuk Kepri. Menurutnya, hanya Ansar yang mampu membawa Kepri semakin maju dari segala sisi.

"Program Pak Ansar semuanya positif untuk Kepri," kata Anita, Minggu (29/9/2024).

Ansar memang dikenal sebagai pemimpin yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat Kepri. Ia bertekad memberikan kemakmuran hingga kesejahteraan bagi warga Kepri.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah ia torehkan untuk Kepri. Di bawah kepemimpinannya, Ansar telah membukukan banyak peningkatan di berbagai sektor.

Dari sektor pendidikan, Ansar sukses memberikan SPP gratis bagi siswa SMA-SMK-SLB di Kepri. Kemudian, dari sisi energi dan sumber daya, Ansar berhasil menggagas program Kepri Terang untuk penyediaan listrik gratis selama 24 jam untuk masyarakat Kepri.

Oleh sebab itu, Anita menuturkan, dukungan untuk Ansar semakin menguat. Ia menilai, Ansar figur ideal membawa kemajuan positif untuk Kepri.

"Semua masyarakat di kelurahan saya solid memberikan dukungan untuk Pak Ansar," ujar Anita.

2 dari 2 halaman

Haji Raja Alhafiz Siap Menangkan Ansar-Nyanyang

Tokoh Masyarakat Pulau Penyengat, Haji Raja Alhafiz menegaskan siap memenangkan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nomor Urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura di Pilgub Kepri 2024. Haji Raja menerangkan, Ansar-Nyanyang merupakan duet ideal untuk kepemimpinan Kepri selanjutnya.

"Saya benar-benar menyampaikan, bahwa Pak Ansar itu pemimpin yang kerja nyata. Dan seluruh masyarakat Kepri sangat mendukung dan mempertahankan agar bisa dua periode," kata Haji Raja, Sabtu (28/9/2024).

 Haji Raja melanjutkan, selain dukungan dua periode, Ansar juga membuktikan jika dirinya sudah bekerja nyata untuk Kepri. Ia menilai banyak infrastruktur yang sudah terealisasi saat Ansar menjabat di periode pertama.

Advertisement  "Termasuk salah satunya jalan lingkar cukup baik dibangun oleh Pak Ansar," sambung Haji Raja.

Tidak berhenti sampai di situ, Ansar juga berupaya menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang berkaitan dengan seni budaya. Adapun Ansar menargetkan jika monumen Bahasa Nasional bisa segera dibangun sesegera mungkin.

"Lalu, monumen Bahasa Nasional akan segera dibangun," ucapnya.

Maka dari itu, Haji Raja menilai Ansar merupakan pemimpin bertaji untuk kepemimpinan Kepri ke depan. Bersama dengan Nyanyang, masyarakat menilai, pasangan tersebut bisa membawa kesejahteraan untuk Kepri.

"Pak Ansar sudah terbukti dan kerja nyata, lainnya belum tentu bisa," tutup Haji Raja.