Sukses

Temani Calon Wali Kota Bandung Blusukan, Kaesang Disambut Meriah Warga

Kaesang sempat berbincang dengan seorang ibu yang sedang di periksa kesehatannya. Setelah itu, dia melayani permintaan warga yang ingin berswafoto dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mendatangi tempat pemeriksaan kesehatan gratis di Gang Ibu Aisah, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini didampingi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomor 4, Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma' soem, yang kompak mengenakan kaos merah bertuliskan "Bukan Walikota Solo" dan "Bukan Wakil Walikota Solo".

Kaesang tiba pukul 11.35 WIB mengenakan kemeja biru dongker bermotif ikan dan topi coklat. Dia pun langsung disambut meriah oleh warga.

Di sana, Kaesang sempat berbincang dengan seorang ibu yang sedang di periksa kesehatannya. Setelah itu, dia melayani permintaan warga yang ingin berswafoto dengannya.

Setelah itu, Kaesang melanjutkan blusukan ke Jalan Cibunut, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kaesang mengatakan, kunjungannya kali ini hanya mendampingi Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma' soem yang di usung PSI dalam Pilkada Kota Bandung 2024.

"Saya dampingi kang Arfi aja," kata Kaesang, Senin (30/9/2024).

Sementara itu, Arfi Rafnialdi menilai kedatangan Kaesang merupakan dukungan luar biasa bagi pasangan calon Arfi-Yena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Guyonan Kaesang Soal Private Jet

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep guyon soal private jet kepada kadernya, saat kopi darat wilayah (kopdarwil) di Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024).

Guyon itu disampaikan saat Kaesang hendak memberikan hadiah kepada para kadernya yang serius mau mendukung pemenangan pasangan calon gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

“Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah, hadiahnya sangat menarik! sangat mahal! hadiahnya mewah, mintanya sepeda? saya tadi mau kasih private jet,” canda Kaesang kepada para kadernya seperti dikutip Senin (30/9/2024).

Kaesang optimis, nantinya pasangan RIDO bisa menang. Selanjutnya, menjadi tugas PSI yang terpilih menjadi anggota dewan di DPRD Jakarta untuk terus memberi masukan, kritik dan saran positif kepada RIDO untuk Jakarta yang lebih baik.

“Saya juga pesan kepada delapan anggota legislatif terpilih, tetap setia mengawal ketika Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono memimpin Jakarta nantinya. Tetap kritis, gak apa-apa. Saya kira Pak Ridwan Kamil senang kalau kita kritisi setiap hari,” jelas Kaesang. 

“Saya mengajak semua, sekali lagi mengajak seluruh kabar PSI untuk bisa memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono,” imbuh Kaesang memungkasi.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini