Sukses

Pasangan Komplit, Anwar-Reny Dianggap Sosok Pemimpin yang Diharapkan Masyarakat

Tokoh masyarakat Kola-Kola, Syahrun Malonda, menegaskan bahwa dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 ini murni muncul dari keinginan rakyat untuk mendapatkan pemimpin yang benar-benar peduli.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, terus mengalir. Tokoh masyarakat Kola-Kola, Syahrun Malonda, menegaskan bahwa dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 ini murni muncul dari keinginan rakyat untuk mendapatkan pemimpin yang benar-benar peduli.

“Kami tidak diberi imbalan apapun, kami terpanggil karena ini pemimpin yang kami harapkan,” kata Syahrun, Kamis (3/10/2024).

Pernyataan Syahrun ini mempertegas bahwa Anwar-Reny sangat dicintai masyarakat. Tanpa ada syarat, uang dan imbalan apapun, hati nurani rakyat memperkuat kubu Anwar-Reny.

Syahrun menambahkan, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido merupakan pasangan yang dinanti-nantikan oleh rakyat karena memiliki kombinasi kepemimpinan yang lengkap dan mampu menghadirkan perubahan nyata bagi Sulawesi Tengah.

“Memang inilah pasangan yang kita nantikan, Pak Anwar dan Ibu Reny ini sudah komplit,” tegas Syahrun.

Komplit yang dimaksud Syahrun nampak jelas dari pengalaman panjang Anwar-Reny dalam melayani rakyat. Selama 32 tahun, Anwar Hafid berkecimpung dalam dunia birokrasi menelurkan banyak inovasi bagi kehidupan rakyat.

2 dari 2 halaman

Mulai Karir dari Bawah

Serupa Anwar Hafid, di bidang kesehatan, Reny Lamadjido juga memulai karirnya sedari bawah. Pernah menjadi kepala puskesmas hingga menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, kombinasi ini yang menjadikan Anwar-Reny memiliki segudang kelebihan dibandingkan para rivalnya.

Dukungan tanpa pamrih ini menandakan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap Anwar-Reny sebagai pemimpin yang membawa harapan baru untuk masa depan Sulawesi Tengah.

Dengan latar belakang prestasi dan program-program yang memihak rakyat, duet BERANI (Bersama Anwar-Reny) semakin dekat menuju kemenangan dalam Pilgub 2024.

Video Terkini