Sukses

Kaesang Pangarep Blusukan Bareng Sendi-Melly, Siap Bantu Menangkan Pilkada Kota Bogor

Kaesang Pangarep berjanji akan menggerakkan seluruh struktur PSI di Kota Bogor untuk memenangkan Sendi-Melly pada Pilkada Kota Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan ikut membantu memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah-Melly Darsa di Pilkada 2024. Pasangan nomor urut 1 Sendi-Melly diusung PSI dan Nasdem.

"Saya datang kesini membantu Mas Sendi Fardiansyah untuk bisa memenangkan Pilkada Kota Bogor, semoga beliau nanti menjadi pemimpin berikutnya," kata Kaesang usai blusukan di Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (6/10/2024).

Putra bungsu Presiden Jokowi ini berjanji akan menggerakkan seluruh struktur PSI di Kota Bogor untuk memenangkan Sendi-Melly pada Pilkada Kota Bogor.

"Kita selalu memperkenalkan terus Mas Sendi Fardiansyah. Saya gerakan seluruh struktur PSI di Kota Bogor untuk memenangkan beliau," ujarnya.

Sementara itu, Sendi Fardiansyah menyatakan kehadiran Kaesang Pangarep pada kampanye pasangan nomor urut 1 ini sebagai bentuk dukungan dari PSI, bukan membawa dukungan dari istana.

"Tidak ada dukungan dari Istana. Ini dukungan dari PSI. Mas Kaesang sebagai Ketum PSI datang mendukung saya dan Meli Darsa untuk memenangkan Pilkada Kota Bogor," ucapnya.

Ia menyatakan kampanye kali ini sangat spesial karena dihadiri langsung Kaesang Pangarep.

"Hari ini beliau kami ajak sosialisasi kepada masyarakat dan berkenalan. Pertama, mengunjungi orang yang sedang sakit dan rumah tidak layak huni," ujarnya.

Tak hanya itu, Kaesang juga diajak menghadiri pesta rakyat, bermain game bareng warga dan diakhiri dengan diskusi bersama sejumlah komunitas.

"Kalau untuk kegiatan di wilayah Pamoyanan, ini yang ke 26 kalinya," ujar mantan sekretaris pribadi Iriana Jokowi ini.

 

2 dari 2 halaman

Dapat Nomor Urut 1, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, Siap Bertarung di Pilkada Kota Bogor

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, mendapat nomor urut 1 pada pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah Kota Bogor, di Hotel Brajamustika, Senin, 23 September 2024. 

Terkait hal itu, Sendi mengaku puas dan bersyukur atas hasil undian yang menempatkan dirinya pada nomor urut 1 tersebut.

"Alhamdulillah, nomor urut 1, nomor terbaik. Insyaallah kami yakin, kami memang Paslon yang terbaik,” ujar Sendi.

Sendi juga menerangkan bahwa nomor urut 1 bisa memiliki makna yang lebih filosofis. "Nomor 1 untuk Bogor Maju. Nomor hiji, untuk Bogor Hepi (slogan kampanye pasangan calon Sendi - Melli),” terang Sendi.

Sendi juga mengaku siap untuk bertarung di Pilkada Kota Bogor pada 27 November 2024.

"Bismillah, dengan ini saya Sendi dan Melli, Insyallah siap untuk bertarung di Pilwalkot Bogor 27 November 2024. Ingat, pemenang cuma ada 1. Gak ada yang lain," tutup dia

Video Terkini