Sukses

Sempat Grogi, Dharma-Kun Berhasil Bacakan 7 Programnya untuk Jakarta

Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menyampaikan visi misinya untuk warga jakarta. Total ada 7 program yang akan dia kerjakan jika terpilih sebagai pemimpin berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana menyampaikan visi misinya untuk warga jakarta. Total ada 7 program yang akan dia kerjakan jika terpilih sebagai pemimpin berikutnya.

“Kami ingin mewujudkan transformasi Jakarta sebagai pusat keunggulan pada tatanan nasional regional global yang aman,” kata Dharma saat pemaparan visi misi dalam debat perdana Pilgub Jakarta 2024 di JiExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Dharma mengaku, bersama Kun juga ingin mewujudkan reformasi regulasi dan Tata kelola Jakarta yang mengutamakan pemeliharaan kesehatan masyarakat melalui pengobatan preventif yang aman dan beradab.

“Kami juga ingin mewujudkan inovasi perbaikan desain tata ruang Jakarta sebagai kota global untuk mengatasi kemacetan melalui pengarusutamaan penelitian dan pengembangan,” ujar Dharma pada poin ketiga.

Keempat, Dharma dan Kun juga akan Mewujudkan akselerasi Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional yang terintegrasi secara nasional regional dan global dalam simpul pariwisata ekonomi kreatif dan budaya.

“Kelima, kami ingin mewujudkan akselerasi ketahanan dan keberlanjutan lingkungan Jakarta sebagai pusat transit regional dan global,” tutur Dharma.

 

2 dari 2 halaman

Poin Terakhir

Pada poin kedua terakhir, Kun yang melanjutkan pemaparan mengatakan mewujudkan penguatan konektivitas informasi melalui transformasi Jakarta sebagai pusat keunggulan sumber daya manusia yang fokus pada ada kesadaran sosial profesional dan kreatif.

“Ketujuh, mewujudkan reformasi teknologi yang cepat dan hemat untuk mendukung strategi samudera biru dan bio ekonomi Jakarta sebagai kontributor utama perekonomian Indonesia,” pungkas Kun.

Pantauan di lokasi, saat pemaparan tujuh program tersebut Dharma dan Kun terlihat grogi. Terlihat mereka tampak takut kekurangan waktu menjawab karena hanya dibatasi waktu 2 menit saja.