Sukses

Paslon Kotawaringin Timur Halikinnor-Irawati Dapat Dukungan dari Relawan Anak Muda

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Irawati mendapatkan amunisi tambahan dukungan dari anak muda untuk pertarungan di Pilkada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Irawati mendapatkan amunisi tambahan dukungan dari anak muda untuk pertarungan di Pilkada 2024.

Disebut, pasangan Halikinnor dan Irawati (HARATI) bisa membawa aspirasi anak muda dan mampu membawa perubahan yang signifikan.

"Pak Halikinnor dan Ibu Irawati secara nyata menggaet aspirasi anak muda yang memiliki sejumlah keinginan, mulai dari pendidikan, toleransi umat beragama, hingga pemerataan pembangunan ke desa-desa. HARATI juga memiliki rencana yang matang untuk pengembangan anak muda melalui banyak hal. Oleh karena itu, kami yakin HARATI membawa aspirasi nyata untuk anak muda," kata salah satu relawan muda, Novi dalam keterangannya, Senin (7/10/2024).

Menurut dia, mereka percaya paslon petahana tersebut membawa keberlanjutan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Mereka percaya bahwa kepemimpinan HARATI dapat mewujudkan impian anak muda untuk melihat daerah yang semakin berkembang dalam berbagai aspek, seperti pendidikan, ekonomi, dan sosial.

"Mereka yakin bahwa dengan kolaborasi bersama HARATI, Kotawaringin Timur akan mencapai kemajuan yang lebih signifikan dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk generasi muda," kata dia.

2 dari 2 halaman

Diyakini Akan Melibatkan Anak Muda

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor dan Irawati yang juga merupakan petahana di Pilkada 2024 ini, dipercaya akan melibatkan anak muda dalam pembangunan jika terpilih lagi sebagai kepala daerah.

Pasalnya, para anak muda di Pilkada Kotawaringin Timur 2024 ini disebut memiliki peranan penting untuk bisa membangun daerahnya.

Misalnya, salah satu pendukung HARATI (Halikinnor-Irawati) yang juga anak muda, Sennie, yakin pasangan tersebut bisa melanjutkan pembangunan yang kini sudah berjalan.

"Aku pilih mendukung Halikinnor dan Irawati karena untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Sampit dan Kotawaringin Timur," kata dia dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Menurut Sennie, keberlanjutan pembangunan merupakan prioritas utama agar daerah semakin berkembang.

Selain itu, Sarah, seorang wanita muda lainnya juga memberikan pandangannya tentang kepemimpinan Halikinnor selama menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Timur.

"Bapak Halikinnor itu toleransi tinggi, maka dari itu kami percaya bahwa bapak bisa membawa Kotim lebih baik lagi," kata dia.