Sukses

Peduli Rakyat Kecil, Elly Lasut Dapat Dukungan untuk Majukan Sektor Kesehatan di Sulut

Tokoh masyarakat Langowan, Bobby, menyebutkan Elly Lasut menjadi sosok harapan yang mampu melakukan pemerataan akses kesehatan, terutama terkait penerima manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut, mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat Langowan Barat untuk memajukan sektor kesehatan di Sulut. Tokoh masyarakat Langowan, Bobby, menyebutkan Elly Lasut menjadi sosok harapan yang mampu melakukan pemerataan akses kesehatan, terutama terkait penerima manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Menurut Bobby, masih banyak masyarakat Sulut, khususnya mereka yang kurang mampu, belum mendapatkan akses merata terhadap layanan BPJS Kesehatan. Karenanya, kepemimpinan Elly Lasut dinantikan untuk menciptakan sistem kesehatan yang lebih inklusif dan merata di seluruh wilayah Sulut.

"Sektor kesehatan di Sulawesi Utara, terutama penerima BPJS, perlu lebih merata," ujar Bobby, Senin (7/10/2024).

Bobby juga menekankan bahwa Elly Lasut adalah sosok pemimpin yang memiliki kepedulian mendalam terhadap rakyat kecil.

Komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang kesehatan, membuatnya menjadi calon pemimpin yang selalu berada di urutan teratas berbagai survei elektabilitas.

2 dari 2 halaman

Kombinasi Pengalaman

Bobby mengatakan, banyak masyarakat yang sudah lama mengidamkan Elly Lasut sebagai pemimpin Sulawesi Utara, dan kini hanya tinggal selangkah lagi menuju realisasi harapan tersebut.

Kombinasi pengalaman dan kepemimpinan yang pro rakyat menjadikan Elly Lasut semakin dicintai oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan yang terus mengalir untuk Elly Lasut memperkuat langkahnya menuju kursi kepemimpinan Sulut. Masyarakat melihat Elly sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan besar, khususnya dalam bidang kesehatan dan pelayanan sosial.

"Ketokohan Pak Elly Lasut di kalangan masyarakat Sulawesi Utara sudah sangat kuat," pungkas Bobby.