Sukses

Relawan M2 Turun Gunung Menangkan Tri-Bobiho di Pilkada Bekasi

Para relawan sudah memiliki persiapan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 itu. Di antaranya dengan memaksimalkan sejumlah program yang sudah berjalan, yang langsung menyentuh ke masyarakat.

 

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan pasukan relawan Mochtar Mohamad atau M2 ikut memenangkan pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi 2024. Hal ini menyusul dukungan yang diberikan relawan terhadap paslon nomor urut 3 itu, sesuai dengan instruksi M2.

Ketua Tim Organ Relawan M2, Agus Ariyanto atau akrab disapa Gembor mengatakan alasan utama dukungan terhadap paslon Tri Adhianto-Harris Bobihoe (Ridho), dikarenakan visi misi yang digagas sejalan dengan M2.

"Bahwa M2 sependapat dengan program-program misi dan visi Tri adhianto. Karena itu kami dari relawan M2 siap memenangkan pasangan Ridho di pilkada tahun ini," ujar Gembor, Senin (7/10/2024).

Menurutnya, para relawan sudah memiliki persiapan untuk memenangkan paslon nomor urut 3 itu. Di antaranya dengan memaksimalkan sejumlah program yang sudah berjalan, yang langsung menyentuh ke masyarakat.

"Tentunya semua langkah-langkah kita koordinasikan dulu ke M2," ungkap Gembor.

Penasehat gabungan organ relawan, Kyai Hijra mengatakan relawan M2 dari Forum Solidaritas Indonesia bersama Penggembala Hamba Tuhan (Pahat) sudah melakukan pertemuan dengan Tri Adhianto, untuk menyampaikan dukungan.

"Arahan dari Pak Tri, jadikan semuanya satu kesatuan yang tak terpisahkan. Yang dimaksud, jangan lah silaturahmi ini cukup sampai di Pilkada, tetapi terus-menerus terjalin sampai 5 tahun mendatang untuk bersama-sama memajukan Kota Bekasi dengan semboyan 'Nyaman Kotanya, Sejahtera Warganya'" papar Kyai Hijra.

2 dari 2 halaman

Instruksi Menangkan Tri Adhianto-Harris

 

Terpisah, Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Mohamad (M2) membenarkan dirinya memberikan instruksi kepada para relawan untuk mendukung Tri-Harris di Pilkada Kota Bekasi.

Sebelumnya, politisi senior PDI Perjuangan yang juga sempat mencalonkan diri di Pilkada Kota Bekasi itu, menyatakan kesiapan mendukung calon wali kota yang direkomendasikan partainya.

"Benar, saya menginstruksikan kepada organ relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi," tandas M2.