Sukses

Gabung Berani Gaspol, Relawan Prabowo Sulteng Siap Menangkan Anwar-Reny

Bagi Arif, mendukung Anwar-Reny sama saja membalas jasa besar Anwar Hafid dalam memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan relawan Prabowo Subianto asal Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan bergabung ke dalam barisan Relawan Berani Gaspoll untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2 Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Koordinator Relawan Prabowo Sulteng Muhammad Arif mengatakan, mendukung Anwar-Reny adalah sebuah keharusan.

Bagi Arif, mendukung Anwar-Reny sama saja membalas jasa besar Anwar Hafid dalam memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi Sulawesi Tengah. Karena sebagaimana diketahui, Anwar Hafid merupakan bagian dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tengah.

“Tentu kami ingin membalas jasa Pak Anwar Hafid, kami akan bergerak cepat untuk memberi kemenangan sempurna bagi pasangan BERANI,” kata Arif, Senin (7/10/2024).

Sebagai kaki tangan Prabowo di Sulteng saat Pilpres 2024 lalu, Anwar Hafid bekerja dengan sangat serius. Hasilnya, Prabowo menang telak di Sulawesi Tengah Prabowo-Gibran meraih 1,2 juta suara di Sulteng, berdasar data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

Kemenangan besar ini membuat Arif dan rekan-rekannya merasa bahwa mendukung Anwar-Reny sama saja mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Karena serupa Prabowo, Anwar-Reny memiliki keseriusan yang sama dalam membangun generasi muda Sulawesi Tengah.

Bukti keseriusan Anwar-Reny melalui program pemberdayaan manusia ini memantapkan hati dan rekan-rekannya untuk totalitas memenangkan duet BERANI (Bersama Anwar-Reny). Dengan demikian, maka dukungan rakyat kepada Anwar-Reny semakin tebal dari hari ke hari.

 

2 dari 2 halaman

Diyakini Berikan Kesejahteraan

Arif meyakini ketika Anwar-Reny memimpin Sulawesi Tengah, maka seluruh rakyat bisa merasakan sejahtera tanpa terkecuali. Karena program Anwar Hafid dirancang untuk semua lapisan masyarakat.

“Bersama pasangan Anwar-Reny, Sulawesi Tengah pasti jadi lebih maju. Bersama pasangan Anwar-Reny, masyarakat Sulawesi Tengah pasti jadi lebih sejahtera,” tegas Arif

Setelah resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, Arif bersama rekan-rekannya bertekad turun langsung ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Dengan mengedepankan program-program yang berpihak pada rakyat, mereka yakin banyak masyarakat akan percaya bahwa Anwar-Reny adalah pilihan tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan