Sukses

Blusukan ke Pasar, Cabup Bojonegoro Setyo Wahono Dapat Dukungan dan Sambutan Hangat Pedagang

Calon bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono kembali melakukan blusukannya untuk menyapa para pedagang dan pengunjung pasar Padangan, Selasa (8/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Calon bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono kembali melakukan blusukannya untuk menyapa para pedagang dan pengunjung pasar Padangan, Selasa (8/10/2024). Wahono ingin aspirasi warga pasar bisa tersampaikan.

Dalam kunjungannya kali ini, Wahono mendapat dukungan penuh dari pedagang dan pengunjung pasar Padangan. Ini terlihat dari sambutan hangat dan antusiasme teriakan coblos nomor 2 menang saat Wahono ke pasar tradisional tersebut.

Para pedagang dan pengunjung tampak antusias saat Wahono bersama istrinya, Cantika Wahono blusukan menyapa dan menyalaminya. Mereka berebut foto sambil meneriakkan dukungannya.

“Wahono asli luwih apik. Coblos nomor 2, Wahono menang, Wahono menang,” ujar salah satu pedang sembako yang diikuti pedagang lainnya.

Tak kalah semangatnya, Sri Rahmawati (49) salah satu pengunjung pasar juga mengungkapkan dukungannya. Ia menyebut sosok Wahono adalah figur yang ramah dan mudah diajak berbicara secara langsung.

“Saya mendukung sekali Pak Wahono, karena beliau orangnya sangat dekat bisa diajak bicara. Semoga terpilih menjadi Bupati Bojonegoro,” ucapnya usai mengajak berfoto dengan Wahono.

 

2 dari 2 halaman

Sampaikan Apresiasi

Sementara itu, Cabup nomor urut 2 Wahono menyampaikan apresiasi atas dukungan para pedagang dan pengunjung pasar Padangan. Ia berharap dukungan mereka bisa mengantarkan dirinya untuk menjadi pemimpin di Bojonegoro.

“Saya sangat menyampaikan terimakasih atas dukungannya. Semoga nanti saya dan mbak Nurul Azizah diridhoi untukmu menjadi Bupati Bojonegoro yang lebih baik,” tandas Wahono.

Video Terkini