Sukses

Safari Politik di Jateng, Kaesang Pangarep Dukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Faruq-Ashim

Kaesang mengatakan, peresmian Kantor DPD PSI Kota Brebes untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke Brebes, Jawa Tengah. Mulai dari kampanye pasangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin hingga peresmian Kantor DPD PSI Kota Brebes.

Kaesang mengatakan, peresmian Kantor DPD PSI Kota Brebes untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah.

"Saya cuma minta kepada temen temen yang ada di Brebes, saya minta tolong untuk kita semua solid untuk memenangkan Pak Luthfi dan Pak Taj Yasin. Ya, nomor 2 siap ya, nomor 2 siap ya, gubernur ya,” kata Kaesang di Kantor DPD PSI Brebes, Selasa (8/10/2024).

Setelah meresmikan kantor, Kaesang juga melantik Ketua DPD PSI Kota Brebes. Di mana Ketua DPD PSI Kota Brebes sebelumnya Warnoto diserahkan kepada Darwanto.

Pada saat di Brebes, Kaesang turut menghadiri Rumah Aspirasi dan posko pemenangan pasangan calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqi-M Ashim Adz Dzorif Fikri.

Kaesang berpesan untuk warga Tegal dapat mendukung pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Faruq-Ashim nomor berapa? Jangan lupa ya nomor 3 di 27 November kita coblos kita pastikan Kota Tegal lebih baik lebih cemerlang, ke depannya,” pungkas Kaesang.

2 dari 2 halaman

Kaesang Pangarep Yakin Paslon Rudi-Rafiq Menang di Pilkada Kepulauan Riau

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengunjungi Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Adapun kehadirannya, untuk mengkampanyekan pasangan calon Pilkada Kepri nomor urut 2 Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq.

"Terima kasih sekali lagi untuk bapak ibu semuanya, terutama untuk Pak Rudi dan Pak Rafiq sudah menerima kami dari PSI dengan sangat hangat di Tanjung Balai Karimun. Ini adalah pertama kali saya datang ke sini," kata dia dalam keterangannya, Senin (7/10/2024).

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Blusukan Bareng Sendi-Melly, Siap Bantu Menangkan Pilkada Kota Bogor Saat Kaesang tiba, hujan deras mengguyur kediaman Rafiq. Dia menilai, hujan tersebut pertanda baik untuk pasangan Rudi-Rafiq di Pilkada Kepri.

Advertisement Diabetes Bukan Dari Makanan Manis! Temui Musuh Utama DiabetesLIHAT "Alhamdulillah disambut oleh hujan yang cukup deras, semoga derasnya hujan ini, menjadi pertanda buat pak Rudi dan pak Rafiq untuk memimpin Kepulauan Riau berikutnya," kata dia.

Sementara itu, Rudi mengaku pernah meminta kepada Kaesang untuk dapat hadir mengunjunginya. Dia juga berharap agar Kaesang dapat mengunjungi satu atau dua tempat di Kepri.

"Kepada Pak kaesang mau hadir kemari, memang kami menghadap beliau ke Jakarta kami minta kunjungilah minimal ada satu dua tempat di Provinsi Kepulauan Riau, ada tujuh kabupaten kota, tapi hari ini beliau sudah memenuhi undangan kita, maka kita sangat bersyukur beliau ingin hadir dan mudah mudahan, dengan kedatangan beliau akan membawa dukungan yang besar buat Rudi dan Rafiq tanggal 27 nanti," ungkap dia.

Rudi menambahkan, pihaknya memiliki peluang menang tinggi di Pilkada Kepri. Salah satu faktor pendukungnya adalah aura yang dimiliki Aunur Rafiq.

"Tentu yang saya banggakan adalah partner saya, siapa namanya? Rafiq, beraura tidak? Aunur Rafiq gitu ya, Aunur Rafiq beraura, mudah-mudahan tanggal 27 tetap beraura," pungkasnya.